Kamis 15 Jan 2015 11:11 WIB

Wing Foods Ramaikan Pasar Teh Kemasan

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Peluncuran teh Javana
Peluncuran teh Javana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Salah satu sensasi terbaik saat minum teh adalah aroma pertama yang tercium saat teh baru diseduh. Sensasi ini yang biasanya tak banyak ditawarkan oleh minuman teh dalam kemasan yang ada.

Hal ini kemudian yang ditawarkan Wings Food dengan meluncurkan teh dalam kemasan Teh Javana.

Group Head of Marketing Beverage Wings Food, Aristo Kristandyo, mengungkapkan sensasi aroma teh seduh ini diciptakan melalui teknologi aroma recovery system. "Aroma pertama itu yang ditangkap dan dimasukan ke Javana," kata Aristo disela peluncuran Teh Javana di Jakarta.

Meski dalam bentuk kemasan, Aristo menambahkan, Teh Javana menamakan diri sebagai rasa teh asli Indonesia. Hal ini tercermin dari penggunaan namanya. Selain itu, aroma melati asli dan rasa teh yang lebih kental menciptakan sensasi yang menyegarkan ketika beradu dimulut.

"Dalam dunia industri ada beberapa cara menciptakan aroma melati, ada yang disemprot dengan essence ada yang pakai wangi melati benar. Nah kita pakai wangi melati asli, itu komitmen kita sebagai teh asli Indonesia," katanya.

Untuk menjaga keasliannya, Aristo menuturkan rasa manis dari teh yang dipetik dari tanah Jawa ini diperoleh dari seduhan gula murni. "After taste teh dan gula asli di tenggorokan lebih lapang dan segar," ujar Aristo.

Aristo mengakui, saat ini minat konsumen terhadap minuman teh dalam kemasan semakin tinggi. Teh kemasan menurutnya adalah minuman yang paling banyak dicari setelah air putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement