Senin 08 Dec 2014 16:12 WIB

Gandeng Ebay, Telkomsel Luncurkan Blanja.com

Peluncuran Blanja.com, kerjasama Telkomsel-ebay
Peluncuran Blanja.com, kerjasama Telkomsel-ebay

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan blanja.com yang merupakan ekosistem online marketplace hasil joint venture antara Telkom Group dan eBay yang merupakan salah satu pemain e-commerce marketplace terkemuka dunia.

Hadirnya blanja.com akan memperkuat ekosistem digital Telkomsel, khususnya di bidang e-commerce dan m-commerce dan sekaligus melengkapi layanan digital (digital services) Telkomsel yang terdiri dari Digital Advertising, Digital Lifestyle, Digital Payment & Banking dan Digital SME Solutions.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga, seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat Indonesia terhadap online shopping, dihadirkan blanja.com yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi belanja produk yang disukai, darimana saja, kapan saja dan dengan menggunakan device apa saja.

 

Alex menjelaskan hadirnya blanja.com sejalan dengan strategi perusahaan yang berkomitmen membangun ekosistem digital Indonesia. ''Produk-produk UKM dapat terdistribusikan dengan cepat, biaya relatif rendah dan harga yang relatif baik untuk pasar Indonesia, maupun pasar global melalui platform global marketplace eBay,'' kata Alex.     

Dalam rangka peluncuran ini, Telkomsel dan blanja.com memberikan berbagai penawaran khusus kepada para pelanggannya (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan Telkomsel yang menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran, akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp 1 juta rupiah dan diskon hingga 95 persen.

Bagi pelanggan yang menggunakan Telkomsel Poin untuk membeli produk yang diinginkan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga sebesar 50 persen serta cashback hingga Rp500 ribu rupiah. Telkomsel juga menawarkan program bundling yang menawarkan gadget-gadget terkini seperti smartphone 4G, dan memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan seperti diskon handset hingga 3 juta rupiah di bulan Desember 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement