REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Avabanindo Perkasa atau dikenal dengan nama Mahaka Advertising menghadirkan inovasi produk yang lebih interaktif disebut MIND (Mahaka Interactive Display) melalui media luar ruang (LED) yang dimiliki.
MIND merupakan produk dimana konten menjadi sebuah keunggulan yang belum dimiliki oleh produk konvensional lainnya. Saat ini MIND telah diluncurkan di area Mainstreet dan area Shopping Mall Gandaria City, Jakarta Selatan sebanyak 24 LCD.
''Visi Mahaka Advertising untuk selalu menjadi yang terbaik dan nomor satu di industri media luar ruang,'' kata Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media.
Kelebihan dari MIND terletak pada hardware yang merupakan TV LCD dengan bentuk vertikal dan dilapisi dengan frame yang dibuat sedemikian rupa disesuaikan dengan lokasi dimana MIND tersebut ditempatkan. Dari sisi konten dan teknologi, keunggulan utama MIND adalah adanya interactive digital content.
Terdapat aplikasi touch screen yang dilengkapi dengan kineck dan printer membuat klien dapat melakukan kegiatan interaksi dalam bentuk augmented reality, games, kuis dll sehingga dengan konten ini membuat klien bisa berinteraksi dengan customer-nya.
Selain MIND, Mahaka Advertising terus melakukan ekspansi akuisisi pengelolaan titik-titik reklame luar dan dalam ruang di Jakarta seperti di Pulau Jawa dan Bali khususnya Bogor, Bandung, Surabaya dan Denpasar.
''Bertambahnya klien-klien yang mempercayakan promosi media luar ruangnya kepada Mahaka Advertising menggambarkan pelayanan dan inovasi yang ditawarkan kepada klien serta didukung juga oleh jaringan media lainnya melalui sinergi grup memberi nilai lebih pada klien,'' kata Syarkawie.