Senin 01 Dec 2014 10:25 WIB

CIMB Sun Life Luncurkan Asuransi X-Tra Secure

Rep: C75/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
cimb sun life
Foto: leinvest.com
cimb sun life

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Sun Life Financial Inc, PT CIMB Sun Life meluncurkan produk asuransi X-Tra Secure. Produk Asuransi jiwa dengan unsur tabungan (endowment).

"Asuransi X-tra Secure hadir sebagai soulsi bagi nasabah untuk mewujudkan cita-cita dengan perencanaan keuangan yang mapan dan terlindungi hanya dengan satu langkah," ujar Presiden Direktur CIMB Sun Life, Vivien Kusumowardhani dalam rilisnya, Jakarta, Senin (1/12).

Ia menuturkan nasabah bisa mendapatkan produk asuransi tersebut dengan minimal membayar premi Rp 250.000.000. Produk investasi tersebut  diperuntukan bagi nasabah kelas menengah ke atas.

"Kami yakini akan menjawab keraguan sebagian nasabah dalam merencanakan dan melindungi keuangan mereka ditengah situasi iklim investasi yang tidak terlalu mapan seperti sekarang," katanya.

Head of Insurance Business CIMB Niaga, Akhiz Nasution mengatakan pihaknya menyambut baik produk Asuransi X-tra Secure di kantor-kantor cabang CIMB Niaga. "Nasabah mendapatkan kesempatan lebih besar memilih solusi keuangan yang tepat bagi mereka," katanya.

Menurutnya, produk sekali bayar tersebut sesuai dengan gaya hidup nasabah yang sibuk, namun ingin memiliki perlindungan lengkap. "Kami berharahp produk ini dapat diterima dengan baik oleh para nasabah," katanya.

Asuransi X-tra Secure, produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan jaminan tunai, perlindungan jiwa, kecelakaan, rawat inap dan penyakit kritis dengan 1 langkah pembayaran premi.

Produk yang memiliki masa akumulasi premi 10 sampai 20 tahun, dimana pada masa itu premi tunggal akan dikunci dengan jaminan tingkat pengembalian investasi tertentu. Pengembalian hasil investasi secara tunai akan dilakukan sekaligus atau bertahap.

Asuransi Xitra Secure sendiri ditawarkan melalui jalur distribusi retail relations yaitu distribusi melalui jaringan kantor CIMB Niaga di Indonesia melalui tiga program X-tra Secure Maxi, X-tra Secure medical dan X-tra Secure Critical.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement