Kamis 23 Oct 2014 08:18 WIB

Raja Karcis Jalin Kemitraan dengan Viagogo

Raja Karcis
Raja Karcis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Raja karcis.com sebagai perusahaan online ticketing terdepan dan pertama di Indonesia semakin mengukuhkan posisinya dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

Sebagai bagian dari group Mahaka Media, Raja karcis melihat bahwa pangsa pasar anak muda selalu dinamis dan tidak pernah kehabisan hasrat untuk menyaksikan dan menghadiri hiburan berkelas baik nasional maupun internasional.

Untuk memenuhi hal tersebut, pada tanggal 13 Oktober Rakajarcis secara resmi menandatangani perjanjian dengan viagogo.com untuk memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk dapat melakukan pemesanan tiket acara hiburan di luar negeri.

Dengan fitur tambahan pada tab “Internasional” seluruh konsumen semakin dimanjakan dengan pilihan hiburan yang saat ini sudah tidak terbatas hanya dalam negeri.

Viagogo.com merupakan perusahaan online ticketing yang didirikan di London pada tahun 2006 dan menawarkan pelayanan kepada konsumennya di 50 negara. Nama Viagogo di industri ini khususnya lingkup internasional sudah tidak asing lagi dengan bermitra secara resmi dengan ajang internasional seperti Roland-Garros, The Barclays ATP World Tour dan banyak lagi.

Melalui kerjasama ini, mulai tanggal 20 Oktober terdapat tambahan 10 (sepuluh) events internasional seperti GP Australia, pertandingan Inter di Italia, Australian Tenis Open, One Direction di Hongkong, Singapore serta masih banyak event lagi yang telah dipilih dan konsumen hanya dapat mengaksesnya melalui www.rajakarcis.com.  

Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media,  menambahkan: “Market di Indonesia masih sangat besar, terutama untuk kalangan mid to hi. Untuk bersaing di kompetisi jasa layanan tiket tersebut kami mengedepankan faktor trust (kepercayaan)”.

Sementara ini masih terdapat celah dimana konsumen bingung jika ingin menghadiri konser atau suatu event di luar negeri. Secara psikologis, mereka akan lebih nyaman untuk beli tiket melalui agen yang ada di dalam negeri seperti Rajakarcis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement