Jumat 10 Oct 2014 19:58 WIB

Permata Bank Jalin Kemitraan Dengan Telkomsel

Kemitraan Permatabank-Telkomsel
Kemitraan Permatabank-Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,PermataBank menjalin kemitraan dengan Telkomsel secara integratif dengan memberikan solusi cash management, menjadi salah satu bank rekanan penerima pembayaran voucher bagi para Authorized Dealer (”AD/Dealer”) Telkomsel serta menjajaki kerjasama dalam Layanan Corporate User Group (CUG) dan BlackBerry Enterprise Solution.

Roy Arfandy – Plt Direktur Utama PermataBank menyatakan PermataBank hadir memberikan solusi Cash Management yang terintegrasi sehingga Telkomsel dapat mengelola keuangannya dengan baik agar dapat terus mengembangkan beragam inovasi bagi pelanggannya yang terus tumbuh secara berkesinambungan.

"Disamping itu penjajakan yang kami lakukan terhadap layanan Corporate User Group (CUG) dan BlackBerry Enterprise Solution dapat menopang efektifitas kerja bagi PermataBankers yang membutuhkan kecepatan, kestabilan dan jangkauan (coverage) komunikasi yang luas dan optimal,” jelas Roy.

Sementara itu Mas’ud Khamid – Direktur Sales Telkomsel menjelaskan, ”Kami menyambut baik kemitraan dengan PermataBank yang dengan keunggulannya dalam cash management terintegrasi akan memberikan manfaat lebih kepada kami dan para mitra dealer.

PermataBank memiliki layanan Cash Management yang terintegrasi sehingga dapat menjadi solusi bagi korporasi dalam hal account services, penerimaan, pengelolaan dana dan pembayaran yang terintegrasi. PermataBank memberikan layanan dalam bentuk rekening penerimaan collection prepaid dari mitra Dealer, Internet Banking (Permata e-Business/PeB) serta produk cash management lainnya bagi Telkomsel.

Disamping itu, para Dealer dalam berinteraksi dengan para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia dapat memiliki alternatif pembayaran transaksi vouchernya melalui PermataBank. Dengan demikian para Dealer dapat menikmati keleluasaan dalam bertransaksi sebagaimana yang biasa dilakukan di PermataBank melalui beragam kanal elektronik yang tersedia.

Disisi lain dalam kemitraan ini juga dijajaki kerjasama dalam hal  layanan Closed User Group (CUG) yang merupakan layanan Corporate Business Solutions bagi pelanggan korporat untuk meningkatkan efisiensi biaya komunikasi dalam satu group yang sama untuk seluruh karyawan PermataBank.

Hal lain yang juga dijajaki adalah potensi kerjasama dalam hal  layanan BlackBerry Enterprise Solution yang juga merupakan layanan Corporate Business Solutions untuk  mengintegrasikan electronic mail (e-mail)dengan BlackBerry Handheld sehingga pelanggan korporat dapat mengirim dan menerima pesan e-mail secara nirkabel melalui terminal BlackBerry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement