Clock Magic Wand Quran Compass Menu

DPR Harap Tigerair Mandala Bisa Diselamatkan

Tigerair Mandala
Aditya Pradana Putra/Republika Tigerair Mandala

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi V DPR RI Hetifah Sjaifudian berharap maskapai penerbangan Tigerair Mandala masih bisa diselamatkan dan bisa menarik investor baru untuk menyehatkan perusahaan itu.

Sponsored
Sponsored Ads

"Mandala adalah aset nasional, semoga dalam setahun sebelum izin berakhir otomatis tahun 2015 masih bisa diselamatkan dan bisa menarik investor untuk menyehatkan perusahaan," katanya, Kamis (19/6).

Sebelumnya maskapai Tigerair Mandala akan berhenti beroperasi secara resmi pada 1 Juli mendatang. Dewan Direksi PT Mandala Airlines mengaku penghentian operasi itu disebabkan pelemahan rupiah dan mahalnya harga bahan bakar yang berimbas kepada beban operasional maskapai.

Scroll untuk membaca

Namun, Dewan Direksi menjamin akan membantu semua penumpang yang terkena dampak penghentian kegiatan operasi ini baik melalui pengalihan penerbangan ke penerbangan yang dioperasikan Tigerair (TR) jika ada kursi yang tersedia atau melalui pengembalian dana tiket yang dipesan untuk periode perjalanan pada atau setelah 1 Juli 2014.

Keputusan berhenti beroperasi mulai 1 Juli 2014 juga sudah disampaikan secara langsung kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

sumber : antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close