Jumat 06 Jun 2014 05:25 WIB

Pefindo Beri Peringkat A+ untuk Mandiri Sekuritas

Rep: Friska Yolandha/ Red: Mansyur Faqih
Abiprayadi Riyanto
Foto: Wihdan Hidayat
Abiprayadi Riyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan sekuritas PT Mandiri Sekuritas memperoleh peringkat A+ dari lembaga pemeringkat PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Peringkat itu menempatkan Mandiri Sekuritas sebagai Perusahaan dengan prospek yang stabil.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto mengatakan, raihan peringkat itu merupakan legitimasi terhadap kinerja solid dan prospek positif Perusahaan pada masa mendatang. 

Dalam penilaian Pefindo, Mandiri Sekuritas mendapat dukungan kuat dari pemegang saham mayoritas, PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang memiliki peringkat AAA. Perusahaan memiliki pangsa pasar yang kuat serta likuiditas dan fleksibilitas finansial yang memadai.

Saat ini Mandiri Sekuritas memiliki lebih dari 30 ribu nasabah ritel dengan dukungan 26 kantor cabang di sentra ekonomi utama Indonesia dan satu kantor cabang di Singapura. 

"Langkah ekspansi ini menunjukkan kesiapan Mandiri Sekuritas menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (Asean Economic Community/AEC) 2015,” Abiprayadi dalam siaran persnya, Kamis (5/6).

Keberadaan Mandiri Sekuritas telah diakui sebagai investment bank serta sekuritas terkemuka dan terbesar di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Mandiri Sekuritas menyediakan layanan investment banking, capital market dan investment management kepada nasabah institusi dan ritel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement