Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Hypermart Targetkan Tambah 20 Gerai Selama 2014

Hypermart
indocashregister.com Hypermart

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Hypermart merencanakan membuka 20 gerai di Indonesia selama 2014 guna lebih mendekatkan pelayanan pemenuhan kebutuhan pokok kepada masyarakat.

Sponsored
Sponsored Ads

"Tahun ini rencana kami akan buka 20 gerai Hypermart di Indonesia dengan proporsi 60 persen di Indonesia Timur dan 40 persen di bagian Barat Indonesia," kata Direktur Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Matahari Food Business, PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Kojongian, di Manado, Sabtu.

"Indonesia Timur menunjukkan pertumbuhan ekonomi pesat, karena itu menjadi target ekspansi," kata Danny.

Scroll untuk membaca

Khusus di Sulut, kata Danny, pihaknya merencanakan membuka dua gerai baru. Lokasinya masih dipilih Kota Bitung, Amurang Minahasa Selatan atau Kawangkoan Minahasa Induk.

"Hal ini dilakukan untuk mendukung perkembangan Provinsi Sulut dan Intim pada umumnya," katanya.

Sampai dengan Mei 2014, sudah ada 101 gerai Hypermart di Indonesia, terakhir beroperasi beberapa hari lalu yakni Hypermart Kairagi Manado. Hypermart, salah satu unit bisnis PT Matahari Putra Prima,Tbk makin agresif menambah gerai di berbagai daerah di Indonesia.

Dengan strategi yang tepat Hypermart mampu menjadi pionir dalam industri ritel modern di Indonesia.

Bagian dari strategi yang tepat tersebut dilakukan dengan ekspansi gerai yang agresif, inovasi pelayanan bagi pelanggan, promosi yang menarik serta dukungan dan kerja sama yang terjalin baik dengan pemasok, mitra kerja, media, serta kontribusi yang besar dari masyarakat Indonesia selaku pelanggan.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>