Rabu 07 May 2014 11:24 WIB

16 Emiten Lakukan Paparan Publik di Investor Day 2014

Rep: satya festiani/ Red: Taufik Rachman
Pialang mengamati pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (18/2).
Foto: Antara
Pialang mengamati pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (18/2).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Institutional Investor Day 2014 yang digelar oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) diikuti oleh 16 emiten. Emiten tersebut berasal dari berbagai sektor.

"Kami memilih emiten tersebut berdasarkan masukan. Emiten yang kira-kira punya concern," ujar Direktur Pengembangan BEI Frederica Widyasari Dewi dalam Pembukaan Institutional Investor Day 2014, Rabu (7/4).

Investor Day diadakan setahun sekali. Selain di Indonesia, BEI juga mengadakan gelaran yang sama di luar negeri, seperti di Jepang. Frederica mengatakan, inti dari acara tersebut adalah untuk menyampaikan pada investor tentang kinerja emiten yang ada di BEI. "Kami juga menyampaikan perkembangan yang membuat mereka yakin untuk menambah portfolio ke Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan, emiten yang telah melakukan paparan publik di acara tersebut tidak perlu lagi melakukan public expose tahunan. "Mereka sudah dianggap melakukan public expose tahunan," ujarnya.

Berikut emiten yang berpartisipasi di acara Institutional Investor Day 2014:

Hari pertama, Rabu 7 Mei 2014

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR)

PT Ciputra Development Tbk (CTRA)

PT Nusantara Infrastructure Tbk (META)

PT Vale Indonesia Tbk (INCO)

PT BW Plantation Tbk (BWPT)

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) PT Cipaganti Citra Graha Tbk (CPGT) PT Kalbe Farma Tbk (KLBF)

Hari kedua, Kamis 8 Mei 2014

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK)

PT Unilever Tbk (UNVR)

PT Adaro Energy Tbk (ADRO)

PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR)

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT) PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement