Selasa 11 Mar 2014 17:42 WIB

Sinar Mas Land Bangun Properti Ramah Lingkungan di BSD City

Peresmian Green Office Park 6
Foto: Istimewa
Peresmian Green Office Park 6

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Properti yang dikelola Sinar Mas Land terus bertambah. Selasa (11/3), salah satu pengembang terbesar di Tanah Air ini meresmikan proyek terbarunya di BSD City. Namanya Green Office Park 6 (GOP 6) yang ditandai dengan topping off ceremony.

Green Office Park 6 merupakan lot nomor 6 yang dibangun di atas lahan seluas 2 hektare, berada di kawasan Green Office Park BSD City. Distrik perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore. Pembangunan BSD GOP 6 sendiri mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan. Hal ini menjadi komitmen Sinar Mas Land yang menjanjikan perpaduan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan.

Tahap akhir dari pembangunan proyek BSD GOP 6 ditandai dengan acara topping off ceremony, kemarin. Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal ketiga tahun 2013 dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada kuartal keempat 2014.

Menurut Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, pembangunan proyek BSD GOP 6 ini merupakan jawaban Sinar Mas Land dalam memenuhi permintaan masyarakat terhadap kebutuhan gedung perkantoran yang nyaman dan berlokasi strategis. Proyek ini juga menjadi bukti komitmen kuat kami untuk setia pada konsep Green District yang ramah lingkungan.

"Tentunya mendukung pelestarian alam di kawasan BSD City dan sekitarnya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement