Ahad 02 Mar 2014 16:03 WIB

CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Surabaya

Digital lounge terbaru di Surabaya
Foto: Istimewa
Digital lounge terbaru di Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan wajah baru perbankan bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Surabaya, yang menginginkan kenyamanan perbankan yang lebih, melalui digital lounge. Digital Lounge pertama di luar Jabodetabek ini, akan menjadi pilihan warga kota Pahlawan dan sekitarnya, yang menginginkan layanan perbankan yang cepat, aman, nyaman, dan efisien.

Dilengkapi teknologi terkini, digital lounge CIMB Niaga menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan unggulan dari CIMB Niaga. Hadirnya mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan Video Banking dengan layar sentuh untuk bertransaksi, dan layar besar yang menampilkan Video Banking Officer/petugas bank secara live yang siap membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankannya, menjadikan nasabah semakin nyaman dalam bertransaksi perbankan.

Head of Sales & Distribution III, Robby Mondong mengatakan, melihat desain dan ambians Digital Lounge yang modern dan muda, ditambah iringan video musik dan lagu-lagu yang sedang tren saat ini, sepintas peruntukannya cocok bagi anak muda. Namun digital lounge tidak hanya diperuntukkan bagi anak muda saja, siapapun yang berjiwa muda dapat menikmati layanan perbankan ini.

“Yang paling kami inginkan adalah nasabah merasa nyaman dan rileks saat bertransaksi, meski hanya mengambil uang di ATM saja. Jadi, warga Surabaya, silakan datang ke digital lounge terbaru kami yang berlokasi di Grand City Surabaya lantai LG,” kata Robby dalam siaran persnya yang diterima ROL, Ahad (2/3).

Digital Lounge CIMB Niaga juga melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless (tanpa kertas). Beroperasi Senin hingga Minggu termasuk hari libur nasional dari jam 10.00 – 21.30 WIB, sehingga nasabah dapat menikmati layanan digital lounge dengan leluasa. Sejumlah layanan perbankan yang juga tersedia di Digital Lounge CIMB Niaga, diantaranya adalah tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya).

Semua proses disederhanakan secara digital, seperti informasi produk hingga formulir pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang akan dikirimkan langsung ke email nasabah. Nasabah pun tak perlu canggung dengan teknologi terkini di digital lounge, karena terdapat Digital Banking Manager yang dengan senang hati akan membantu nasabah yang berkunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement