Jumat 26 Jul 2013 13:10 WIB

Bank Ekonomi Ekspansi ke Medan

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Bank Ekonomi
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Bank Ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) meresmikan kantor cabang ke-100 di kawasan Iskandar Muda, Medan, Jumat (26/7).

Bank Ekonomi kini memiliki sembilan kantor cabang yang tersebar di kota Medan dan sekitarnya. Bank Ekonomi menilai Medan telah berkembang menjadi pusat kegiatan perekonomian di wilayah Sumatera dan sekitarnya. Sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang jasa, industri, dan perdagangan.

"Hal ini tentu menjadi daya tarik investasi bagi sejumlah bisnis di kota ini. Memanfaatkan momentum makro perekonomian Indonesia, khususnya kota Medan yang positif. Kami optimis akan kesuksesan yang dapat kami capai di melalui kantor cabang baru kami ini,” ujar Direktur Utama Bank Ekonomi, Tony Turner dalam keterangan tertulis, Jumat (26/7).

Peresmian kantor cabang di Medan ini merupakan kelanjutan atas pengembangan jaringan kantor cabang Bank Ekonomi untuk meningkatkan jumlah kantor cabangnya di Indonesia. Kini, Bank Ekonomi memiliki 100 kantor cabang di 31 kota di Indonesia.

Tahun ini, terdapat penambahan tiga kantor cabang baru, yakni di Pati, Purwokerto, dan Medan. Selain meningkatkan jumlah kantor cabang, Bank Ekonomi juga merencanakan terus memperkenalkan serangkaian program retail banking seperti program Triple Happiness yang mendapat sambutan positif dari nasabah serta Double Cash yang saat ini masih berjalan.

"Kami terus menerus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan lebih agresif dalam menawarkan program dan produk perbankan khususnya Tabungan sebagai salah satu penopang dana murah, seiring strategi professional untuk mencapai kinerja yang positif," jelas Head of Business Bank Ekonomi, Stuart E. Rogers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement