Jumat 05 Jul 2013 09:32 WIB

Global Teleshop Buka Androidland di Tangerang

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Acara Opening Store AndroidLand di Summarecon Mall Serpong, Rabu (3/7).
Acara Opening Store AndroidLand di Summarecon Mall Serpong, Rabu (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Global Teleshop (Global Teleshop) membuka AndroidLand, toko ritel khusus android di mall Sumarecon Serpong.

"Kami melihat pertumbuhan yang cepat pada penjualan android dalam 2 tahun terakhir. Kami berharap bisa meningkatkan momentum tersebut dengan peluncuran AndroidLand," kata Evy Soenarjo, Presiden Direktur Global.

Menempati area seluas 100 meter persegi AndroidLand menciptakan pengalaman tersendiri bagi para pencinta android melalui layanan live experience. Layanan live experience ini tertuang kedalam berbagai kegiatan. Diantaranya, fun and open design, android choice showcase, google play bar, kid's zone, expert advice dan tak ketinggalan akses wifi gratis.

"Konsep baru ini akan menambah nilai tidak hanya kepada pelanggan kami, tetapi juga untuk mitra bisnis kami," katanya. HTC, Huawei, Lenovo, LG, Sony, Samsung dan Smartfren tercacat sebagai perangkat yang akan memenuhi ritel peratama berbasis android ini.

Mall Summarecon sendiri dipilih karena, Global Teleshop percaya daerah pendukung Jakarta ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dan pembukaan Android di Serpong ini akan dii

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement