Selasa 28 May 2013 10:51 WIB

Merpati Gandeng Bank Mega Promosikan 'Buy One Get One Free'

Rep: Satya Festiani/ Red: Nidia Zuraya
Maskapai Merpati Airlines
Maskapai Merpati Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mega Tbk, menandatangani perjanjian dengan PT Merpati Nusantara Airlines untuk program 'Buy One Get One Free' atau beli satu tiket gratis tiket yang kedua. Program tersebut dapat diperoleh melalui pembelian menggunakan kartu kredit Bank Mega jenis apapun.

"Melalui program kerja sama 'Buy One Get One Free', para nasabah dari segala penjuru Nusantara dapat menikmati kekayaan alam dan budaya Indonesia," ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, dalam penandatanganan program kerja sama 'Buy One Get One Free' di Jakarta, Selasa (28/5).

Program ini pun dapat menggunakan fasilitas cicilan MegaPay 0 persen dengan periode selama tiga bulan. Pembelian program ini dapat dilakukan di setiap kantor cabang Merpati tertentu atau melalui call center Merpati. Promo ini berlaku untuk seluruh destinasi Merpati Nusantara Airlines selama program berlangsung dari 10 Juni 2013 - 9 Juni 2014.

"Program 'Buy One Get One Free' tidak hanya memberikan penawaran yang menarik dari sisi harga, namun juga memudahkan karena pemilik kartu dapat memberikan tiket tersebut kepada orang lain," ujar Direktur Niaga Merpati, Sutan Banuara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement