Selasa 15 Jan 2013 14:59 WIB

Bank Ekonomi Ekspansi Usaha ke Pati

Rep: Nur Aini/ Red: Didi Purwadi
bank ekonomi
Foto: bank ekonomi
bank ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, PATI -- PT. Bank Ekonomi Raharja, Tbk (Bank Ekonomi) membuka kantor cabang baru di Pati, Jawa Tengah. Kantor cabang baru tersebut membidik pasar Usaha Kecil Menengah dan Mikro (UMKM).

Direktur Jaringan dan Distribusi Bank Ekonomi, Gimin Sumalim, mengungkapkan Jawa Tengah memiliki potensi bisnis yang sangat besar. Jawa Tengah merupakan sentra kerajinan kuningan, buah-buahan serta industri garam dan gula.

"Kami merasa sangat tepat bagi Bank Ekonomi untuk membuka kantor cabang di kabupaten ini," ungkap dia dalam siaran tertulis, Selasa (15/1).

Manager Corporate Communications Bank Ekonomi, Wahyu Adiguna, menambahkan layanan tersebut akan mendekatkan diri kepada nasabah mereka yang berada di Pati. Kantor cabang itu merupakan kancab yang ke-98.

“Peresmian cabang yang ke-98 ini sejalan visi Bank Ekonomi untuk melayani nasabah perorangan dan nasabah korporasi melalui infrastruktur perbankan kelas dunia yaitu HSBC Universal Banking System (HUB) serta akses ke berbagai layanan perbankan lintas-batas sebagai bagian dari lembaga keuangan global, HSBC group," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement