Kamis 19 Jan 2017 01:41 WIB

Penyerahan Kunci LaVie All Suites Apartment Sesuai Jadwal

Presiden Direktur Wilsor Group Ali Munanda Soedarsono (tengah) saat melakukan topping off.
Foto: istimewa
Presiden Direktur Wilsor Group Ali Munanda Soedarsono (tengah) saat melakukan topping off.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerahan kunci LaVie All Suites Apartment kepada konsumen diperkirakan bakal sesuai jadwal pada pertengahan 2018. Tepatnya waktu penyerahan kunci itu menyusul dilakukannya topping off atau penutupan atap apartemen yang terletak di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, itu.

LaVie All Suites Apartment adalah proyek terbaru yang menjadi fokus utama Wilsor Group saat ini. Dengan tagline "Designed for People", LaVie All Suites Apartment disiapkan dengan perhatian penuh dalam setiap aspek pembangunannya. Dengan begitu, Presiden Direktur Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono, mengatakan para pembeli akan dapat menikmati kepuasan dan kenyamanan yang maksimal.

"Kami sangat memperhatikan aspek-aspek detail, dari mulai penempatan tisu hingga lay-out kamar anak, sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi", ujar Ali Munanda. Topping off dilakukan di lantai 37.

LaVie suites terdiri dari dua tower, yaitu Allee dan Porte. Tiap menara, ujar Ali Munanda, memiliki ketinggian 37 lantai dengan memiliki 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan variasi dua dan tiga kamar tidur. "Sebagai salah satu high-end apartment, LaVie All Suites Apartment yang dilengkapi state of the art facilities akan menjadi standard baru hunian eksklusif, dan merupakan oasis di tengah hiruk pikuk metropolitan Jakarta," kata dia.

Dengan moto 'to deliver the best' Wilsor Group berpengalaman di bidang real estat dan high rise building. Beberapa hasil karya Wilsor Group di antaranya adalah Talavera Office Park dan Talavera Suites, Siemens Buidling, dan Arkadia Nestle Office Park yang terletak di TB Simatupamg. Adapula Menara Dea 1 & 2 di Mega Kuningan; Palm Court Office Park di Gatot Subroto; dan Cilandak Commercial Estate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement