Sabtu 24 Jul 2010 03:40 WIB

Produk Pilihan Perempuan Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sejumlah brand ditetapkan sebagai produk pilihan perempuan Indoneia. Penetapan produk pilihan berdasarkan survei "Indonesia Most Favorite Women Brand 2010" yang dilakukan oleh majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset Markplus Insight.

Survei ini dilakukan di 8 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Denpasar, dan Makassar), dan melibatkan 1300 responden dari golongan SES A-D. Brand yang menjadi pilihan perempuan Indonesia, antara lain Sharp untuk kategori consumer electronic dan Telkomsel untuk kategori layanan seluler.

Manager External Communications Telkomsel Yanto Santoso, menjelaskan bahwa Telkomsel merupakan satu-satunya operator telekomunikasi yang dipilih ajang ini. '' Karena dianggap sebagai operator yang paling mengerti solusi kebutuhan informasi dan komunikasi bagi wanita Indonesia, '' kata Yanto. April lalu, Telkomsel telah menghadirkan layanan Dunia Wanita yang dapat diakses melalui *468# yang berisi ragam informasi tentang layanan khas wanita.

Sementara Sharp terpilih karena kalangan responden menilai vendor ini memiliki produk yang berkualitas, tahan lama, dan hemat listrik. Sejumlah produk Sharp dikenal hemat energi, antara lain air conditioner (AC), serta kulkas. Produk kulkas terbaru yang dilempar Sharp ke pasaran baru-baru ini adalah kulkas seri Samurai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement