REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sucor Asset Management (Sucor AM) meluncurkan Sucorwave, sebuah platform komunitas dan loyalti yang dirancang untuk memperkuat hubungan dengan investor ritel di Indonesia. Platform ini hadir melengkapi jaringan distribusi Sucor AM yang saat ini menggandeng 29 selling agent dari kalangan perbankan, fintech, dan sekuritas.
“Dalam dinamika pasar yang bergerak cepat, investor membutuhkan akses informasi yang relevan dan terpercaya secara langsung dari manajer investasinya. Sucorwave kami hadirkan sebagai medium memperkuat komunikasi sekaligus membangun kedekatan jangka panjang dengan investor,” ujar President Director Sucor AM, Jemmy Paul Wawointana, di Jakarta, Senin (15/9/2025).
Sucorwave merupakan platform komunitas dan diskusi yang terintegrasi dengan program loyalti Sucor AM. Melalui Sucorwave, pengguna dapat berbagi insight, berdiskusi seputar investasi dan gaya hidup, sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan seperti voucher, aktivitas gamification, serta akses ke konten edukatif yang terkurasi.