Kamis 07 Aug 2025 10:43 WIB

AdMedika Raih 2 Gold Winner di Contact Center World Awards Asia Pacific 2025

AdMedika meraih Gold Winner dalam Kompetisi Contact Center Asia Pasifik.

PT Administrasi Medika (AdMedika) kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang internasional Contact Center World 20th Annual Asia Pacific Next Generation Contact Center & CX Best Practices Conference.
Foto: Telkom
PT Administrasi Medika (AdMedika) kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang internasional Contact Center World 20th Annual Asia Pacific Next Generation Contact Center & CX Best Practices Conference.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - PT Administrasi Medika (AdMedika) kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang internasional Contact Center World 20th Annual Asia Pacific Next Generation Contact Center & CX Best Practices Conference. Acara tersebut diselenggarakan di The Laguna Resort & Spa, Bali, pada 21–25 Juli 2025.

AdMedika merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang Digital Health TPA terbesar dan pelopor solusi layanan kesehatan digital di Indonesia. Melalui perwakilannya, General Manager Health Care Service AdMedika Sri Sumari dan Assistant Manager Care AdMedika Dwi Hajar Siswantoro, AdMedika berhasil meraih dua penghargaan emas, yaitu Gold Winner kategori Best Self-Service Technology & Best Incentive Scheme.

Ajang bergengsi ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan ratusan perusahaan dari berbagai negara di Asia Pasifik. Ajang ini mengapresiasi berbagi inovasi terbaik dalam bidang pelayanan pelanggan (customer service excellence), transformasi digital, serta strategi pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dan berkelanjutan.

General Manager Health Care Service Admedika Sri Sumari menyampaikan prestasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras seluruh tim AdMedika. Penghargaan ini menjadi pengakuan sekaligus memperkuat komitmen AdMedika untuk terus memberikan service excellence kepada seluruh pelanggan.

"Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan inovasi, budaya kerja, dan kualitas layanan demi memberikan customer experience terbaik bagi seluruh pelanggan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement