REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- InDrive, platform mobilitas global, kembali menegaskan komitmennya terhadap transparansi harga dan kebebasan pilihan bagi pengguna di seluruh layanannya. Sistem negosiasi tarif yang diterapkan memungkinkan pengemudi dan penumpang mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan. Skema ini menciptakan ekosistem transportasi yang lebih adil dan meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.
Menurut Regional Director inDrive APAC Mark Tolley, inDrive semakin kompetitif di industri ride-hailing dan kurir. Model bisnis yang diterapkan juga memberikan peluang penghasilan lebih optimal bagi pengemudi. Selain itu, sistem ini meningkatkan loyalitas pengguna terhadap platform inDrive. Seluruh inovasi ini dihadirkan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan transparan.
Mark Tolley juga menyampaikan, Bali menjadi salah satu pasar terbesar bagi inDrive di Indonesia. Dengan tingginya mobilitas masyarakat lokal serta wisatawan domestik dan mancanegara, inDrive terus memperkuat kehadirannya di pulau ini melalui berbagai inisiatif strategis.
“Bali adalah pasar yang strategis bagi inDrive, dan kami melihat potensi besar untuk terus berkembang di sini. Dengan pendekatan berbasis komunitas serta model harga yang transparan, kami ingin memberikan solusi mobilitas yang lebih adil dan kompetitif bagi pengguna di Bali.”
Marketing Director inDrive APAC, Natalia Makarenko menambahkan bahwa inDrive berkomitmen terus untuk memperkuat kehadiran inDrive di Bali “Kami berkomitmen untuk memperkuat kehadiran inDrive di Bali melalui berbagai inisiatif pemasaran dan kemitraan strategis. Dengan strategi yang telah kami siapkan kedepannya, kami berharap dapat semakin mendekatkan inDrive dengan komunitas lokal serta meningkatkan pengalaman pengguna.” ujarnya.
Sejak soft launch Februari 2025 lalu, inDrive menghadirkan layanan Moto, Car, dan MotoXL di Bali dengan skema harga yang fleksibel. Saat ini, ratusan pengemudi telah bergabung dan merasakan manfaat dari sistem yang diterapkan inDrive.
Model harga yang ditawarkan memungkinkan pengemudi mendapatkan penghasilan yang lebih stabil. Keberadaan inDrive di Bali semakin kuat dengan berbagai inisiatif pemasaran yang terus dilakukan.
Selain ride-hailing dan kurir, inDrive kini memiliki layanan keuangan inDrive.Money untuk mempermudah transaksi pengguna. Layanan ini dirancang untuk memberikan akses finansial yang lebih baik bagi mitra pengemudi dan pengguna.
InDrive.Money menawarkan berbagai fitur yang mendukung transaksi digital yang lebih mudah dan aman. Selain itu, layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dengan akses ke fasilitas keuangan yang lebih luas.
inDrive juga berencana meluncurkan Driver Lounge dan layanan pelanggan lokal pada April 2025. Driver Lounge akan menjadi tempat bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan berbagai layanan dukungan dan informasi. Dengan kehadiran pusat layanan ini, inDrive semakin memperkuat komitmennya dalam mendukung kesejahteraan mitra pengemudi.
Acara iftar ini juga menjadi ajang diskusi antara perwakilan inDrive dan media mengenai berbagai tantangan serta peluang di industri transportasi online, khususnya di pasar yang dinamis seperti Bali. inDrive berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan yang lebih baik demi memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.