Jumat 27 Sep 2024 18:29 WIB

PTPN IV Regional 1 Salurkan Bantuan Program TJSL Kuartal III 2024 Sebesar Rp 900 Juta

Penyerahan dilakukan secara simbolis.

Pada Jumat (27/9/2024) pukul 10.00-11.30 WIB di Aula Sawit Kantor PTPN IV Regional 1 telah diserahkan kepada 72 objek penerima bantuan program Corporate Social Responsibility (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) TJSL Triwulan III 2024.
Foto: dok Republika
Pada Jumat (27/9/2024) pukul 10.00-11.30 WIB di Aula Sawit Kantor PTPN IV Regional 1 telah diserahkan kepada 72 objek penerima bantuan program Corporate Social Responsibility (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) TJSL Triwulan III 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pada Jumat (27/9/2024) pukul 10.00-11.30 WIB di Aula Sawit Kantor PTPN IV Regional 1 telah diserahkan kepada 72 objek penerima bantuan program Corporate Social Responsibility (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) TJSL Triwulan III 2024. Dalam penyerahan memang tidak semua dapat dihadirkan langsung untuk mengikuti seremonial, namun secara simbolis bantuan telah terlaksana di Aula Kelapa Sawit Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan yang diserahkan langsung oleh Tengku Rinel, SEVP Bussiness Support.

Tim Bagian Kesekretariatan dan Hukum Sub TJSL telah menghunjuk 30 (tiga puluh) orang perwakilan untuk mengikuti penyerahan secara seremonial sementara sisanya sebanyak 42 (empat puluh dua) yang diwakilkan kepada para pengurus objek bantuan akan langsung datang ke kantor Sub Bagian TJSL guna penyelesaian kelengkapan administrasi dan surat menyurat. Salah satu hal penting yang perlu diketahui masyarakat yang ingin mengajukan permohonan bantuan ialah terkait keabsahan letak objek/alas hak atas tanah agar dipastikan tidak memiliki sengketa dengan pihak lain.

Baca Juga

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan merupakan bentuk merupakan komitmen dan bakti PTPN IV Regional I terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada aspek ekonomi, sosial, lingkungan, serta hukum dan tata kelola dengan prinsip terintegrasi, terarah dan terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Penyaluran Program TJSL Triwulan III Tahun 2024 disalurkan sebesar Rp. 913.909.437 (sembilan ratus tiga belas juta sembilan ratus sembilan ribu empat ratus tiga puluh tujuh rupiah). Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena PTPN IV Regional 1 tetap hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di kota Medan dan Deli Serdang guna memberi kemanfaatan dan dampak positif bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan dalam bentuk program tanggung jawab sosial dan lingkungan, kata Tengku Rinel.

Satria Wiraprama, dari Yayasan Fawzi Mumtadz Akbar salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Regional 1 yang telah memberikan bantuan yang sangat berharga kepada masyarakat khususnya kepada yayasan yang dipimpinnya. "Kami doakan semoga PTPN IV Regional 1 tetap jaya, lancar berusaha dan selalu mampu memberikan yang terbaik untuk negara dan masyarakat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement