Rabu 21 Aug 2024 20:13 WIB

Chery Kini Miliki Diler yang Layani Perbaiki Body dan Cat

Diler MAN Fatmawati menjadi diler Chery ke-34 yang telah diresmikan.

Diler Chery MAN Fatmawati Jakarta Selatan yang diresmikan, Rabu (21/8/2024), menjadi diler ke-34 Chery Sales Indonesia.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Diler Chery MAN Fatmawati Jakarta Selatan yang diresmikan, Rabu (21/8/2024), menjadi diler ke-34 Chery Sales Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringan dilernya. Chery kini memiliki diler yang tidak sekedar 3S (sales,service, dan spare part), namun juga sudah dilengkapi fasilitas bengkel body dan cat.

Diler Chery MAN Fatmawati Jakarta Selatan yang diresmikan, Rabu (21/8/2024), menjadi diler ke-34 Chery Sales Indonesia dan sekaligus menjadi diler pertama Chery yang memiliki fasilitas bengkel body dan cat selain pelayanan 3S.

Baca Juga

Direktur PT Mitra Auto Nevindo (MAN) Djunaidi Hadiwidjaja mengatakan diler Chery MAN Fatmawati yang tak hanya melayani 3S namun fasilitas body dan cat karena untuk memenuhi pelayanan kepada konsumen Chery.

“Kami berharap dengan pelayanan yang lengkap ini konsumen dapat menikmati pelayanan terbaik dari diler Chery MAN Fatwamati,” kata Djunaidi di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Djunaidi memastikan pelayanan terbaik diberikan kepada konsumen. Terutama terkait dengan kualitas cat yang tersedia di diler MAN Fatmawati.

“Cat yang kita gunakan di fasilitas ini merupakan cat standar yang dipakai oleh Chery, bukan yang lain. Ini penting agar konsumen puas dengan hasilnya nanti. Semua akan kita layani dengan optimal,” ucap Djunaidi.

Menurut Djunaidi diler MAN Fatawati merupakan diler kedua Chery yang dimiliki oleh PT MAN. Sebelumnya PT MAN membangun diler Chery di Kalimalang Jakarta Timur. “Kami memilih mengembangkan diler Chery karena produk Chery sangat direspons oleh konsumen di Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan line up produk Chery tidak hanya kualitas yang bagus, namun dari sisi harganya juga sangat bagus sehingga dapat diterima oleh masyarakat dengan baik.

Lokasi strategis Chery MAN Fatmawati  memberikan kemudahan akses bagi para konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Konsumen dapat melakukan test drive, pembelian, servis rutin, perbaikan kendaraan, serta mendapatkan suku cadang asli. Di sini, tersedia juga fasilitas isi ulang baterai EV yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen OMODA E5 untuk mengisi daya baterai mereka.

Berdiri megah di atas lahan seluas 1.605 m2 dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2, diler ini memamerkan seluruh produk Chery dari seri TIGGO dan OMODA yang akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-harinya. 

Bagi keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan ruang yang lapang, tersedia TIGGO 5X, TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8. 

Sementara itu, untuk konsumen yang menginginkan performa tinggi dan kemewahan, TIGGO 8 Pro dan TIGGO 8 Pro MAX menjadi pilihan yang tepat. Bagi konsumen pecinta desain modern dan teknologi terkini, OMODA 5 dan OMODA 5 GT. Dan OMODA E5, mobil listrik dengan desain yang stylish, hadir sebagai solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing CSI mengatakan melalui pembukaan diler Chery MAN Fatmawati, Chery semakin menegaskan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dan keseriusan Chery dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement