Selasa 20 Aug 2024 13:27 WIB

Chery Gelar Kompetisi Omoda 5: Tantang Konsumen Tunjukkan Performa Terbaik

Kompetisi digelar untuk memperingati satu tahun peluncuran Omoda 5 di Indonesia

 Dalam rangka satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery menggelar kompetisi bertajuk
Foto: dok OMODA
Dalam rangka satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery menggelar kompetisi bertajuk "Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey", dengan tema Omoda 5 FIVESTIVAL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery menggelar kompetisi bertajuk "Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey", dengan tema Omoda 5 FIVESTIVAL. Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada konsumen pemilik Omoda 5 untuk menunjukan ketangguhan Omoda 5 dari setiap perjalanan yang tak terlupakan dengan dukungan performa dan keandalan Omoda 5.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh pemilik Omoda 5. Selain itu, kompetisi ini akan berlangsung selama satu setengah bulan dimulai dari tanggal 15 Agustus sampai 30 September 2024.

Ia menyebut kompetisi “Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey” adalah kesempatan bagi konsumen untuk menunjukan bukti kehandalan Omoda 5 dalam perjalanan jarak jauh.

"Kami percaya, melalui kompetisi ini, konsumen dapat menunjukan secara nyata performa unggul Omoda 5 yang sudah mereka jalani selama ini. Kegiatan ini sekaligus menegaskan komitmen kami terhadap kualitas, serta apresiasi atas kepercayaan konsumen selama Omoda 5 hadir di Indonesia,” ujar dia.

Dalam kompetisi ini, peserta dapat mengabadikan jarak odometer Omoda 5 dalam bentuk foto dan video serta mengunggah keseruan mereka pada sosial media masing-masing. Bukti keseruan perjalanan tersebut wajib dikirim ke tautan https://bit.ly/Omoda5RemarkableJourney.

Setiap peserta juga harus mendaftarkan diri pada tautan https://bit.ly/KOC_CSI. Konsumen Omoda 5 bisa mendapatkan informasi selengkapnya dan ketentuan rinci seputar kompetisi, pada Instagram resmi Chery @cherymotorindonesia.

Dari seluruh konsumen Omoda 5 yang mengikuti kompetisi ini, Chery telah menyiapkan hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah untuk pemenang utama dengan jarak tempuh terjauh, serta pemenang mingguan social media dengan likes terbanyak yang diumumkan setiap tiga minggu sekali.

Melalui kompetisi ini, Chery ingin menunjukkan bahwa Omoda 5 tidak hanya unggul dalam hal inovasi, tetapi juga performa dan durabilitas. Kompetisi ini memberikan bukti nyata bahwa Omoda 5 adalah kendaraan yang andal, tangguh, dan mampu memenuhi kebutuhan perjalanan jarak jauh yang tak terlupakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement