Ahad 18 Aug 2024 20:31 WIB

HUT ke-79 RI, KAI Logistik Tebar Diskon Pengiriman Barang hingga 20 Persen

KAI Logistik tebar diskon lewat program Promo Merdeka

alam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, KAI Logistik memberikan diskon khusus untuk biaya pengiriman barang.
Foto: dok istimewa
alam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, KAI Logistik memberikan diskon khusus untuk biaya pengiriman barang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, KAI Logistik memberikan diskon khusus untuk biaya pengiriman barang. Melalui program Promo Merdeka, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ini menawarkan diskon 20 persen untuk pengiriman barang retail dan potongan 10 persen untuk pengiriman berskala besar melalui layanan angkutan Kereta Api Kontainer.

Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah, menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk berkontribusi pada momen bersejarah ini dengan berbagi kegembiraan kepada pelanggan setia maupun calon pelanggan KAI Logistik.

"Melalui pemberian diskon khusus dan layanan yang mumpuni, baik dalam segmen bisnis Kalog Express yang berfokus pada layanan retail maupun Kalog Plus yang berfokus pada pengiriman barang dalam jumlah besar," ujar Fredi dalam keterangan resminya pada Sabtu (17/8/2024).

Kalog Express menawarkan diskon 20 persen untuk biaya pengiriman barang retail dengan beberapa syarat dan ketentuan, termasuk pengiriman barang berupa paket (tidak termasuk sepeda motor, hewan, dan tanaman). Promo ini berlaku khusus pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 hingga 25 Agustus 2024, dengan minimal berat barang 15 kg. Pelanggan dapat menikmati promo ini di 168 titik layanan Kalog Express dengan cakupan pengiriman di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.

"Dengan tajuk Promo Merdeka, selain memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Kalog Express, kami juga ingin memperkenalkan layanan Kalog Express yang kini beroperasi setiap hari, termasuk hari Minggu, sejak 14 Juli 2024 lalu," tambah Fredi.

Selain itu, KAI Logistik juga memberikan diskon 10 persen pada segmen bisnis Kalog Plus untuk pengiriman kontainer menggunakan kereta api. Promo ini berlaku dari 17-31 Agustus 2024 dan mencakup semua jenis kontainer serta layanan (Door to Door, Door to Station, Station to Station, dan Station to Door). Promo ini juga khusus ditujukan untuk pelanggan baru.

Melalui promo ini, KAI Logistik berharap dapat memperkenalkan keunggulan Kalog Plus kepada pelanggan baru, termasuk terminal multikomoditas yang berlokasi strategis di dekat pusat industri dan pelabuhan, lead time pengiriman yang pasti, pengiriman yang lebih ramah lingkungan, serta layanan tambahan untuk pengiriman komoditas cold chain seperti layanan plug-in untuk kontainer berpendingin (reefer container).

"Layanan unggulan pengiriman kontainer menggunakan Kalog Plus juga diperkuat dengan sertifikasi halal yang telah kami peroleh pada 14 Juni 2024 lalu. Kini, KAI Logistik dapat memberikan jaminan kepada pelanggan multikomoditas yang membutuhkan layanan angkutan peti kemas berstandar halal," pungkas Fredi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement