Senin 29 Jul 2024 13:21 WIB

XYZ Livin Green River Views Tanjung Bunga Resmi Diluncurkan

Sementara untuk wilayah Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390 ribu.

Pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), melalui LippoLand, resmi meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin, yang terletak di Green River View Tanjung Bunga, Makassar.
Foto: GMTD
Pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), melalui LippoLand, resmi meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin, yang terletak di Green River View Tanjung Bunga, Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD), melalui LippoLand, resmi meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin, yang terletak di Green River View Tanjung Bunga, Makassar. CEO LippoLand, David Iman Santosa, menyampaikan LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang.

"Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/7/2024). Peluncuran dilakukan akhir pekan lalu di Makassar.

Baca Juga

XYZ Livin Green River View merupakan sebuah gated community, komunitas permukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya. Memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuni.

Di samping itu, hunian ini memiliki customer care 24/7 yang hijau dengan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal. David juga menyampaikan XYZ Livin Green River View terdiri dari 3 tipe, yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur), dan Tipe Z (1 kamar tidur), serta ditawarkan mulai dari Rp 289 juta per unitnya (early bird special price).

Seperti diketahui, backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta. Sementara untuk wilayah Sulawesi Selatan angka backlog mencapai 390.000, sehingga ini menjadi tugas besar bagi pereroan untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau.

XYZ Livin Green River View didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik. Selain itu, ada pula sejumlah fasilitas untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti shopping, education, hotel, entertainment, dan healthcare.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement