Kamis 25 Jul 2024 11:31 WIB

Superbank Luncurkan Deposito Fleksibel, Tenor Mulai Sebulan

Deposito menjadi pilihan banyak masyarakat karena aman dan bunga kompetitif.

Nasabah kini dapat menikmati produk deposito Superbank yang menawarkan bunga hingga 7,5 persen per tahun.
Foto: Republika.co.id
Nasabah kini dapat menikmati produk deposito Superbank yang menawarkan bunga hingga 7,5 persen per tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superbank meluncurkan deposito yang fleksibel dengan beragam keuntungan. Nasabah kini dapat menikmati produk deposito Superbank yang menawarkan bunga hingga 7,5 persen per tahun untuk tenor mulai satu bulan. Pun memiliki fleksibilitas pilihan tenor dengan perpanjangan otomatis maupun tidak serta kecepatan dan kemudahan pendaftaran melalui aplikasi Superbank.

Menurut survei Bank Indonesia (BI) pada 2022, sekitar 47 persen masyarakat Indonesia menabung kelebihan gaji di simpanan deposito. Hal itu diperkuat data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merilis Laporan Surveillance Perbankan Indonesia Kuartal I 2023, terkait pertumbuhan positif deposito sebagai komponen terbesar dari dana pihak ketiga (DPK) bank umum mencapai 37,83 persen.

Presiden Direktur Superbank, Tigor M Siahaan mengatakan, pihaknya juga menawarkan keamanan yang terjamin dengan dukungan pemegang saham kuat dan terpercaya, seperti Grab, Emtek, Singtel, dan KakaoBank. Menurut Tigor, deposito menjadi pilihan banyak masyarakat karena merupakan produk simpanan yang dapat membantu mereka untuk mengelola keuangan secara aman dengan bunga yang kompetitif.

"Kami percaya bahwa produk keuangan yang baik harus mampu memenuhi kebutuhan finansial nasabah dan mendukung mereka dalam mencapai kesejahteraan finansial," ujarnya di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Dia menjelaskan, deposito Superbank hadir untuk melengkapi berbagai pilihan produk simpanan yang aman dan mudah bagi nasabah. Hal itu juga sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. "Produk ini juga menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dan mengoptimalkan nilai setiap rupiah yang disimpan, sehingga membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat," ujar Tigor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement