Sabtu 29 Jun 2024 10:17 WIB

Cetak Rekor! Penumpang Whoosh Capai 22.249 pada Kamis

Rata-rata harian volume penumpang Whoosh sekitar 17 ribu orang per hari

Penumpang melewati gate saat akan menaiki kereta cepat Whoosh di Jakarta, Sabtu (1/6/2024).
Foto:

Eva menjelaskan, peningkatan ini juga didukung melalui penambahan perjalanan Whoosh secara bertahap. Dari 14 perjalanan, 28 perjalanan, 36 perjalanan, 40 perjalanan, hingga 48 perjalanan perhari sejak Desember 2023. Terkait Whoosh ada  banyak inovasi.

Para calon penumbang bisa melakukan pembatalan dan mengubah jadwal secara online. Lalu penerapan tarif dinamis, layanan pemesanan rombongan, Frequent Whooser Card, Contact Center. Kemudian kerjasama destinasi wisata. Lalu integrasi antarmoda yang terus bertambah juga menjadi faktor-faktor penting. Ini memengaruhi peningkatan jumlah penumpang Whoosh secara bertahap.

"KCIC akan terus berkolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk menghadirkan inovasi dan peningkatan layanan. Harapannya, akan semakin banyak masyarakat yang akan beralih dari transportasi pribadi ke transportasi publik yang ramah lingkungan,"  ujar Eva.

Ada beberapa salurun resmi dari KCIC untuk membantu para calon penumpang yang ingin menggunakan jasa Whoosh. Informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement