Jumat 14 Jun 2024 17:15 WIB

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Lewat bank bjb Bisa Dapat Cashback 63 Persen

Program ini memberikan cashback sebesar 63 persen atau maksimal Rp 63.000.

Bank bjb terus memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat dan nasabah, kali ini bank bjb menghadirkan program promosi bjb Pamor 63.
Foto: Bank BJB
Bank bjb terus memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat dan nasabah, kali ini bank bjb menghadirkan program promosi bjb Pamor 63.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Bank bjb terus memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat dan nasabah, kali ini bank bjb menghadirkan program promosi bjb Pamor 63. Program ini memberikan cashback sebesar 63 persen atau maksimal Rp 63.000 kepada nasabah yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor selama Juni 2024, dengan syarat terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat serta layanan bjb DIGI Mobile yang masih aktif.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengungkapkan bahwa program ini merupakan bagian dari kampanye "Sadar Pajak" yang bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu.

Baca Juga

"Program bjb Pamor 63 adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia yang telah mendukung program digitalisasi layanan pajak melalui e-channel bank bjb. Kami memberikan cashback sebesar 63 persen dari nominal pembayaran pajak kendaraan, dengan maksimal Rp 63.000," ujar Widi.

Program bjb Pamor 63 berlaku untuk semua nasabah bank bjb yang telah terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat serta layanan bjb DIGI Mobile yang masih aktif dan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat selama periode program.

 

Promo ini berlaku khusus untuk kendaraan dengan plat nomor di wilayah Samsat Jawa Barat, mencakup kode plat nomor D, E, F, T, dan Z. Periode program ini berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2024. Nantinya, cashback akan diberikan kepada 1.663 nasabah pertama yang memenuhi syarat tersebut di atas. Adapun hadiah cashback akan diberikan kepada nasabah terpilih setelah periode program berakhir.

Selain mendorong kesadaran akan pentingnya membayar pajak tepat waktu, program bjb Pamor 63 juga bertujuan untuk memperkenalkan kemudahan layanan digital bank bjb yang terus dikembangkan. Bank bjb berharap berharap dengan adanya program ini, semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari layanan digital bank bjb dan semakin sadar akan pentingnya membayar pajak tepat waktu.

Dengan program bjb Pamor 63, bank bjb tidak hanya membantu nasabah dalam memenuhi kewajiban pajak, tetapi juga memberikan apresiasi nyata melalui cashback yang menarik. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diperoleh dengan mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau melalui situs resmi bank bjb https://bankbjb.co.id/promo/bjb-pamor-63.

"bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada seluruh nasabah kami," tutup Widi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement