Kamis 13 Jun 2024 09:00 WIB

Ramaikan Jakarta fair 2024, Bank DKI Tawarkan KPR Hingga Informasi Lowongan Kerja

Bank DKI berkolaborasi bersama sejumlah mitra dalam hal pemasaran produk dan layanan.

Booth Bank DKI di Jakarta Fair 2024
Foto: Bank DKI
Booth Bank DKI di Jakarta Fair 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair 2024 dengan membuka booth di Area Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C-1 area PRJ. Di booth Bank DKI, pengunjung dapat melihat produk KPR dan kredit mobil yang ditawarkan hingga informasi lowongan kerja.

Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, melalui digital lab atau booth khusus Bank DKI yang dirancang dengan nuansa digital eco-system, ini pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital Bank DKI, seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass.

"Pengunjung juga dapat melakukan pembukaan rekening secara online dan berkesempatan mendapatkan souvenir dan program promo menarik selama pelaksanaan Jakarta Fair 2024 berlangsung," kata Herry dalam siaran pers, Rabu (12/6/2024).

Masih dalam lokasi yang sama yakni di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, pengunjung dapat mengunjungi booth Badan pendapatan daerah dan melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BPNKB) menggunakan EDC dan aplikasi JakOne Mobile.

 

"Booth Bank DKI pada gelaran Jakarta Fair 2024 juga menyediakan informasi terkait lowongan kerja aktif di Bank DKI melalui e-recruitment yang dapat diakses melalui recruitment.bankdki.co.id," katanya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan, keikutsertaan Bank DKI di Jakarta Fair 2024 bukan hanya untuk mendorong penggunaan transaksi non-tunai melalui layanan digital Bank DKI, tapi juga untuk mendukung program Pemprov DKI Jakarta di bidang pariwisata dan ekonomi.

“Bank DKI berkomitmen memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan bersiapnya Jakarta menjadi kota bisnis berskala Global, dengan produk dan layanan yang dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah” ujar Arie.

Dalam momentum Jakarta Fair 2024, Arie menambahkan Bank DKI berkolaborasi bersama sejumlah mitra rekanan dalam hal pemasaran produk dan layanan seperti pemasaran kredit kepemilikan kendaraan listrik seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah developer, yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya yang dapat diakses informasinya oleh seluruh pengunjung Arena Jakarta Fair di booth Bank DKI. 

Selain itu, pengunjung berkesempatan meraih Jakarta Tourist Pass Edisi HUT 497 Kota Jakarta dengan desain khusus, serta berbagai program cashback untuk pembayaran PBB/E-retribusi dan pembayaran taksi Bluebird menggunakan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement