Jumat 07 Jun 2024 18:13 WIB

GraPARI Mekkah, Hadirkan Kemudahan Akses Komunikasi bagi Jamaah Haji Pengguna Telkomsel

Layanan GraPARI Mekkah diharapkan mudahkan jamaah berkomunikasi dengan keluarga.

Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses komunikasi bagi jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci. (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses komunikasi bagi jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEKKAH -- Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses komunikasi bagi jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci. Hal ini dibuktikan dengan pengoperasian lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi, yaitu dua titik di Madinah dan tiga titik di Mekkah.

Kelima titik layanan pelanggan ini akan melayani berbagai kebutuhan jamaah haji, seperti mengganti kartu SIM, setting roaming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin, blokir kartu hingga melakukan transaksi pembayaran kartu Halo menggunakan metode pembayaran Qris.

Baca Juga

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan Paket RoaMAX Haji yang khusus dirancang untuk jamaah haji dengan harga terjangkau dan kuota internet yang melimpah. Paket ini dapat dibeli di GraPARI maupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dengan adanya layanan GraPARI di Arab Saudi, diharapkan jamaah haji Indonesia dapat dengan mudah berkomunikasi dengan keluarga di tanah air dan mendapatkan akses internet untuk berbagai kebutuhan selama di Tanah Suci.

 

GraPARI di Arab Saudi ini beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Pelanggan tak perlu khawatir akan kendala bahasa, sebab di GraPARI ini melayani dengan tiga bahasa yakni Bahasa layanan: Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, dan Bahasa Inggris.

Untuk metode pembayaran jamaah dapat menggunakan  pembayaran secara tunai, kartu debit, dan kartu kredit. Telkomsel berharap dengan layanan ini, jamaah haji Indonesia dapat fokus beribadah dengan tenang dan nyaman tanpa perlu khawatir dengan masalah komunikasi.

Berikut lokasi titik layanan Telkomsel di Arab Saudi:

Madinah:

- Hotel Tabah Tower

- Hotel Safwat Al Madinah

Mekkah:

- GraPARI Mekkah (satu area dengan Damba Resto) di Area foodcourt Lantai P4 Zamzam Clock Tower

- Hotel Al Kiswah Tower 

- Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement