Kamis 23 May 2024 04:05 WIB

Vastu Garden City Raih Penghargaan Duo Award 2024

Vastu Garden City menjadi perumahan premium yang permintaannya makin naik di Jaktim

Cluster Vastu Garden City yang dibangun di Jakarta Garden City, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024)
Foto: Dok istimewa
Cluster Vastu Garden City yang dibangun di Jakarta Garden City, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cluster Vastu Garden City yang dibangun di Jakarta Garden City, berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024) untuk Kategori: "Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta". Vastu adalah perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses anak usaha PT Modernland Realty Tbk., 

Duo Award 2024 yang diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN), yang mengambil tema “The Winner Road to Boom 2025” ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan, bertujuan agar para penerima penghargaan semakin termotivasi untuk tetap berkarya serta membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa tetap inovatif dan berkreasi dalam menjalankan bisnis.

Acara penyerahan penghargaan Duo Award 2024 berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (20/5/2024). Penghargaan Duo Award 2024 diterima oleh Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan.

“Kami bersyukur Vastu @Garden City meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024," ucap dia. 

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana mengatakan penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. Pihaknya akan mengembangkan Vastu @Garden City secara paripurna sehingga menjadi pilihan utama para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.

Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium. khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap 'Into Next Level' dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin O Lesmana optimis.

Lebih lanjut Kelvin O Lesmana menuturkan, beberapa keunggulan yang dimiliki Vastu @Garden City antara lain terletak di area terdepan kawasan Jakarta Garden City, bersebelahan dan hanya selangkah menuju AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama lainnya.

Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat. Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktifitas. Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia. Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia. Prinsip desain Hadivincent Architects adalah mengakomodasi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi ruang tanpa mengabaikan kaidah arsitektur maupun nilai estetika interior.

Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika. Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali. 

“Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi,” kata Kelvin O Lesmana.

PT Mitra Sindo Sukses terus mempercepat pembangunan dan penjualan Vastu @Garden City. Hingga saat ini rumah di cluster Vastu @Garden City sudah terjual sebanyak 40 unit. Rencananya, rumah di cluster Vastu @Garden City akan mulai diserahterimakan tahun 2025.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement