Jumat 05 Apr 2024 20:02 WIB

Selama Libur Lebaran, BRI Imbau Nasabah Manfaatkan Transaksi Perbankan Digital

BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Fuji Pratiwi
Aplikasi BRImo
Foto: Dok. BRI
Aplikasi BRImo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –Direktur Retail Funding and Distribution Bank Rakyat Indonesia (BRI) Andrijanto mengimbau nasabah memanfaatkan transaksi perbankan secara digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel.

Ia memastikan BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah. Termasuk pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah atau Libur Lebaran 2024 ini

Baca Juga

BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada Super Apps BRImo. "BRImo saat ini memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan yang memudahkan masyarakat bertransaksi salah satunya untuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI," ujar Andrijanto, Jumat (5/4/2024).

Pada libur Lebaran kali ini nasabah  juga dimanjakan dengan berbagai pogram dan promo menarik di merchant kerjasama BRI tersebut. Untuk keperluan mudik, masyarakat juga telah dipermudah dengan fitur Top-Up BRIZZI dan setor-tarik tanpa kartu melalui BRImo. Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan laku pandai AgenBRILink yang jumlahnya mencapai 796 ribu agen yang tersebar di seluruh pelosok negeri," ujar Andrijanto.

Bagi para pengusaha, layanan Qlola Cash Management juga tetap bisa diakses selama periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah. Dengan Qlola by BRI, para pengusaha dapat melakukan berbagai aktivitas dan transaksi perbankan selama hari libur tersebut.

Untuk kemudahan informasi dalam genggaman, masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI "Sabrina" melalui chat Whatsapp di nomor 0812 1214 017. Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement