Kamis 04 Apr 2024 00:24 WIB

Cashlez Berkolaborasi dengan Bank Mayapada

Cashlez dan Bank Mayapada sediakan solusi pembayaran untuk nasabah dan pelaku usaha.

Bank Mayapada
Bank Mayapada

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) sebagai perusahaan solusi pembayaran, melakukan perluasan kemitraan dengan PT Bank Mayapada International Tbk (Bank Mayapada). Kerja sama ini tidak hanya merupakan langkah maju dalam ekspansi jaringan merchant, tetapi juga merupakan wujud dari komitmen bersama dari Bank Mayapada dan Cashlez untuk menyediakan sistem solusi pembayaran yang semakin luas digunakan oleh para nasabah dan pelaku usaha di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Bank Mayapada mendukung para nasabah untuk dapat meningkatkan perputaran usahanya dengan mempermudah transaksi menggunakan perangkat pembayaran dari Cashlez. Nasabah cukup menjaga saldo rata-rata di rekening Bank Mayapada sebesar Rp 50 juta per bulan untuk dapat menikmati perangkat Electronic Data Capture (EDC), tanpa dikenakan biaya sewa.

Baca Juga

Selain memperluas jaringan merchant, Cashlez juga akan memfasilitasi merchant-merchant Cashlez dalam proses pembukaan rekening di Bank Mayapada. Integrasi ini akan mewujudkan pengalaman bertransaksi yang seamless bagi para pelaku usaha maupun nasabah Bank Mayapada.

Melalui kerja sama ini juga, proses pembukaan rekening Mayapada bagi para merchant Cashlez menjadi lebih cepat dan praktis, sehingga merchant Cashlez juga dapat menikmati produk atau layanan lain dari Bank Mayapada. Acara penandatangan kerja sama antara Cashlez dan Mayapada digelar pada Senin (1/4/2024) di Head Office Cashlez, Jakarta.

“Kerj asama ini merupakan wujud komitmen Bank Mayapada untuk mendorong pertumbuhan usaha nasabah-nasabah kami sekaligus upaya kami untuk terus membangun ekosistem digital Indonesia. Kami sangat antusias menyambut kerjasama dengan Cashlez, dimana nasabah Mayapada dapat memperoleh akses yang lebih mudah dalam melakukan transaksi dengan menggunakan platform yang aman dan andal. Kami berharap kolaborasi ini akan mendorong akses pembayaran yang lebih lebih luas bagi para pelaku usaha di Indonesia mengembangkan usahanya,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin, 

“Melalui kerja sama ini dengan peningkatan jaringan merchant, kami bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah untuk setiap pelaku bisnis dan pelanggannya dalam melakukan transaksi dan memastikan proses transaksi berjalan dengan lancar dan intuitif. Hal ini seiring dengan tujuan kami untuk ikut terus berkembang dalam ekosistem pembayaran digital yang inklusif.” ujar Presiden Direktur Cashlez Irianto Kusumadjaja.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement