Selasa 02 Apr 2024 16:14 WIB

Libur Lebaran, PLN ICON Plus Jakarta dan Banten Siagakan Petugas

Kualitas layanan dijaga selama libur lebaran.

PLN Plus Icon
Foto: istimewa
PLN Plus Icon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten menggelar Apel Siaga Idul Fitri pada Senin (1/4) di Kantor PLN ICON Plus di Kawasan PLN Cawang, Jakarta Timur. Acara tersebut dilaksanakan secara serentak di semua SBU PLN ICON Plus secara hybrid.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga infrastruktur telekomunikasi guna mendukung jaringan ketenagalistrikan PLN serta layanan korporat atau ritel. Acara ini rutin diadakan oleh PLN ICON Plus setiap memasuki masa siaga.

Baca Juga

Enrico H Batubara, Senior Manager PLN ICON Plus Regional Jakarta dan Banten, menjadi pemimpin apel. Sementara Pembina Apel adalah direktur utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang memberikan arahan langsung kepada peserta apel.

Dalam sambutannya, Ari Rahmat menekankan pentingnya menjaga kualitas layanan selama masa siaga Idul Fitri 1445 H.

"Kita jaga kulalitas layanan selama masa siaga ini, kita pastikan selama dan setelah masa siaga ini tidak ada pelanggan yang terganggu agar kepercayaan pelanggan semakin baik," katanya kepada media, dalam siaran persnya, Selasa (2/4).

Pada akhir apel, direktur utama PLN Icon Plus dan stafnya melakukan seremoni pelepasan pasukan sebagai tanda kesiapan semua SBU dalam menghadapi masa siaga Idul Fitri 1445 H.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement