Kamis 28 Mar 2024 18:33 WIB

Cek 5 Cara Selamatkan THR-mu Agar Lebaran Antiboncos

Blibli hadirkan program Tiap Hari Rayain ‘THR’ Ramadan bareng Blibli.

Dream In Blibli, dapatkan THR dengan menukar poin.
Foto: Blibli
Dream In Blibli, dapatkan THR dengan menukar poin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Persiapan Lebaran kerap membuat pengeluaran meningkat berkali lipat. Mengatur keuangan dengan baik dan memanfaatkan promo yang ada merupakan salah satu cara agar kebutuhan bisa terpenuhi hingga Tunjangan Hari Raya (THR) turun.

Agar THR tidak habis begitu saja, yuk kita simak 5 tips berikut untuk Lebaran yang lebih bermakna.

Baca Juga

1. Kejar promo Ramadan tiap hari

Saat Ramadan, Blibli hadirkan program Tiap Hari Rayain ‘THR’ Ramadan bareng Blibli yang dimulai dari 11 Maret-1 April 2024. Pelanggan bisa dapat voucher Gercep Setiap Hari hingga 90 persen tiap jam 04.00 WIB dan 16.00 WIB, diskon hingga Rp 100 ribu dan extra cashback hingga Rp 2 juta.

photo
Kejar promo Ramadhan. - (Blibli)

2. Gunakan layanan gratis ongkir

Keuntungan lain juga bisa dimanfaatkan saat bulan Ramadhan di Blibli. Salah satunya, Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja. Bahkan, promo super hemat ini bisa dinikmati konsumen untuk belanja berkali-kali. Pilih opsi pengiriman cepat (same day, instant, express) dan 2 jam sampai. Fitur Tambah Alamat untuk mengirim kiriman kepada hingga 10 penerima dalam satu waktu pengiriman.

photo
Belanja gratis ongkir. - (Blibli)

3. Pilih cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan 

Bagi pelanggan yang ingin membeli gadget baru bisa memanfaatkan cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan. Apalagi, buat pelanggan yang ingin mengganti peralatan elektronik rumah yang sudah usang bisa dapatkan ragam produk dijamin 100 persen orisinil. Agar lebih hemat, gunakan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

photo
Cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan. - (Blibli)

4. Bandingkan harga

Buat perbandingan produk dengan melihat beberapa hal seperti harga yang ditawarkan penjual, lokasi penjual, dan promo yang ditawarkan. Banyak merek bahkan memberikan penawaran paket bundling produk sehingga pembeli bisa berbelanja lebih banyak dengan harga terjangkau.

5. Manfaatkan Blibli Tiket Rewards

Untuk memenuhi kebutuhan lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan Blibli Tiket Rewards. Kumpulkan poinnya dengan cara bertransaksi, melakukan product review, mengikuti program gamification, misi berhadiah (quest), dan refer and earn di seluruh ekosistem omnichannel Blibli Tiket: Blibli, tiket.com, Ranch Market & Farmers Market, Blibli Store dan Hello Store.

Sebelumnya, yuk gabung Blibli Tiket Rewards terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Download aplikasi & registrasi akun di app Blibli, tiket.com dan Ranch
  • Lakukan verifikasi  nomor ponsel yang terdaftar dan sama pada tiap akun. Pastikan nomor ponsel kamu aktif.
  • Selamat! Points yang kamu kumpulkan bisa dipakai untuk memotong jumlah transaksi di Blibli, Tiket.com dan Ranch Market, Blibli Store dan Hello Store. Blibli Tiket Points juga dapat ditukarkan dengan berbagai macam deals yang ada di katalog voucer, ditukarkan dengan token di app Blibli, hingga ditukarkan dengan kupon DreamON- program undian per dua mingguan.

Tak hanya itu, Blibli Tiket Rewards hadirkan program menarik yaitu ‘Dream ON’ untuk mewujudkan wishlist impian mulai dari Vespa Primavera S 150 I-GET ABS, Samsung Galaxy S24, Ecovacs Robot Vacuum, Emas 10 Gram, Apple Active Watch, dan Macbook Air M2. Cukup dengan tukarkan 250 Blibli Tiket Points-kamu !

Jadi jangan lewatkan tips atur THR agar kantong aman, antiboncos untuk Lebaran lebih bermakna!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement