Kamis 21 Mar 2024 18:05 WIB

PP Presisi Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Anugerah BUMN

PP Presisi raih Juara Terbaik 1 Pengembangan Talenta dan SDM Unggul

PT PP Presisi Tbk, perusahaan terkemuka dalam industri konstruksi sipil dan tambang terintegrasi di Indonesia, berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 2024.
Foto: dok PP Presisi
PT PP Presisi Tbk, perusahaan terkemuka dalam industri konstruksi sipil dan tambang terintegrasi di Indonesia, berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PP Presisi Tbk, perusahaan terkemuka dalam industri konstruksi sipil dan tambang terintegrasi di Indonesia, berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 2024. Penghargaan ini diberikan oleh BUMN Track, bekerja sama dengan PPM Manajemen, sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi dan kinerja unggul perusahaan.

Pada acara yang berlangsung di Ballroom Hotel The Westin Jakarta pada Rabu (13/3/2024), PT PP Presisi Tbk berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus, menegaskan posisinya sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam sektor BUMN di Indonesia.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Juara Terbaik 1 Pengembangan Talenta dan SDM Unggul Kategori Perusahaan BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk. Ini menandakan komitmen perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, yang merupakan fondasi utama bagi kesuksesan jangka panjang.

Penghargaan kedua diberikan kepada I Gede Upeksa Negara, Direktur Utama PT PP Presisi Tbk, sebagai The Best CEO Driving Execution. Prestasi ini mencerminkan kepemimpinan yang kuat dan strategis dalam mendorong eksekusi terhadap visi dan misi perusahaan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Tanri Abeng, Menteri BUMN periode 1998–1999, serta Arief Yahya, Menteri Pariwisata periode 2014–2019. Penghargaan diserahkan langsung oleh Tanri Abeng kepada I Gede Upeksa Negara dan Dyah Novian Tri Hadini, Vice President Corporate Secretary PT PP Presisi Tbk.

Dalam keterangan resmi, I Gede Upeksa Negara menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini, yang tidak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak terkait. Dia menegaskan bahwa strategi pengembangan perusahaan, peningkatan kinerja, inovasi, digitalisasi, serta pengembangan SDM unggul telah menjadi fokus utama PT PP Presisi Tbk dalam menghadapi tantangan dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa PT PP Presisi Tbk terus berkontribusi pada pembangunan negara dengan meningkatkan ekonomi masyarakat dan memberikan nilai tambah dalam industri pertambangan khususnya. Dengan dedikasi dan komitmen terhadap prinsip-prinsip bisnis yang beretika, perusahaan ini optimistis menghadapi tantangan masa depan dan menjadikannya sebagai peluang untuk terus berkembang dengan memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan, masyarakat, dan ekonomi secara menyeluruh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement