Ahad 10 Mar 2024 06:04 WIB

Libur Panjang, Penumpang Whoosh Naik 20 Persen

Lonjakan penumpang Whoosh sudah terlihat sejak Kamis (7/3/2024).

Penumpang Kereta Cepat Whoosh antre memasuki gerbong di Stasun Kereta Cepat Padalarang kabupaten Bandung, Jawa Barat (Dok). Penumpang Whoosh melonjak selama libur panjang sejak Jumat (8/3/2024).
Foto:

Untuk keberangkatan Sabtu (9/3/2024), tiket yang sudah terjual hingga pagi harinya berada di angka 16 ribu tiket. Angka itu dipastikan terus bertambah seiring dengan masih berlangsungnya proses penjualan tiket dan diperkirakan dapat mencapai 19 ribu penumpang.

"Beberapa jadwal perjalanan dari Jakarta menuju Bandung bahkan sudah hampir terjual habis. Jadwal yang menjadi favorit masyarakat adalah keberangkatan pagi hingga siang dari Halim dan sore hingga malam dari Tegalluar dan Padalarang," ungkap Emir.

Emir pun mengingatkan kepada penumpang Whoosh untuk memperhatikan kembali jadwal keberangkatan kereta yang tertera pada tiket atau e-tiket. Hal itu penting agar penumpang tidak tertinggal kereta.

"Kami juga mengimbau kepada penumpang untuk tiba di stasiun setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan agar penumpang tidak terburu-buru mengingat ada proses pengecekan keamanan dan boarding yang harus dilakukan penumpang," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement