Kamis 29 Feb 2024 09:50 WIB

Bayar Cicilan Motor dan Mobil Kini Bisa Lewat Aplikasi BRImo

BRImo bekerja sama dengan puluhan perusahaan pembiayaan kredit kendaraan.

BRI menghadirkan kemudahan pembayaran cicilan melalui aplikasi BRImo.
Foto: Dok. BRI
BRI menghadirkan kemudahan pembayaran cicilan melalui aplikasi BRImo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang yang memilih membeli sepeda motor atau mobil dengan cara kredit. Tentunya, hal ini menjadi opsi, terutama bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan tanpa harus mengeluarkan uang sekaligus dalam jumlah besar.

Namun, pembayaran cicilan kredit tidak boleh melebihi dari 30 persen penghasilan kita. Sebab, cicilan yang tidak melebihi 30 persen gaji bertujuan untuk untuk menjaga kesehatan keuangan agar tidak terlilit hutang. Sebagai contoh, jika penghasilan kita Rp 5 juta per bulan, maka maksimal cicilan yang boleh dibayarkan adalah Rp 1,5 juta per bulan. 

Baca Juga

Terkait kebutuhan ini, aplikasi BRImo kini memudahkan dalam pembayaran cicilan bulanan. BRI menghadirkan kemudahan pembayaran cicilan melalui aplikasi BRImo. 

BRI melalui BRImo menghadirkan fitur pembayaran cicilan motor dan mobil yang mudah dan praktis. Pengguna bisa melakukan pembayaran cicilan kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone.

Selain mudah dan praktis, bayar cicilan motor atau mobil melalui BRImo juga aman dan terjamin. Karena pembayaran dilakukan melalui sistem yang aman dan terjamin.

Selain itu juga hemat waktu dan biaya, karena tidak perlu ke  loket pembayaran atau transfer bank. Biaya admin yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Fitur bayar cicilan motor dan mobil via BRImo ini didukung lebih dari dua puluh perusahaan pembiayaan yang telah bekerjasama dengan BRI.

Cara Bayar Cicilan Motor dan Mobil Lewat BRImo

Ikuti langkah-langkah berikut ini, bagaimana cara bayar cicilan motor dan mobile yang mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo:

- Login BRImo

- Pilih menu Tagihan, Cicilan

- Pilih produk Multifinance yang akan dibayar dan masukkan nomor pelanggan

- Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo.

- Transaksi berhasil

 

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement