Ahad 25 Feb 2024 16:41 WIB

Top Up Voucher Game Via BRImo, Push Rank Kini Makin Lancar

Makin mudah top up voucher game lewat BRImo, main game tetap jalan terus.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk fitur top up voucher game. (ilustrasi)
Foto: Dok. BRImo
BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk fitur top up voucher game. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era digital ini, bermain game bukan lagi sekadar hobi untuk mengisi waktu luang. Banyak orang yang menjadikan game sebagai hobi bahkan profesi.

Maka tak heran, popularitas game makin naik dan banyak diminati berbagai kalangan. Tidak terkecuali game online multiplayer yang seru dimainkan bersama-sama. Gamer, pastinya tak asing dengan istilah top up voucher game? Dalam game online, top up voucher ini bisa digunakan untuk membeli berbagai item menarik, seperti skin, senjata, karakter, dan lain sebagainya.

Baca Juga

Top up voucher game lewat BRImo

Kabar baik buat para gamers! Kini, top up voucher game tak perlu ke toko atau ATM lagi. Top up voucher game bisa dilakukan dengan mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur menarik, termasuk fitur top up voucher game. Dengan BRImo, top up voucher berbagai jenis game bisa dengan mudah dan cepat.

Buat pengguna Android bisa akses berbagai layanan termasuk membeli voucher game. Adapun beberapa voucher platform game yang bisa dibeli di BRImo.

- Voucher Google Play: Top up saldo Google Play untuk membeli berbagai game, aplikasi, dan konten digital lainnya.

- UniPin: Dapatkan voucher UniPin untuk membeli skin, senjata, dan item game online favoritmu.

- PlayStation Store Gift Card: Nikmati akses ke berbagai game online, DLC, dan konten eksklusif di PlayStation Store dengan PlayStation Store Gift Card.

- Mobile Legends Powered by Google Play: Beli diamond Mobile Legends dengan mudah dan aman melalui BRImo untuk mendapatkan skin hero, item, dan meningkatkan kekuatanmu dalam game.

- Steam Wallet: Isi saldo Steam Wallet kamu untuk membeli berbagai game PC, DLC, dan konten menarik lainnya di platform Steam.

Keunggulan top up voucher game di BRImo

Berikut ini ada beberapa keunggulan top up voucher game melalui aplikasi BRImo:

- Mudah dan Praktis: Top up dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja hanya melalui aplikasi BRImo.

- Beragam Pilihan: Tersedia berbagai pilihan voucher game untuk berbagai platform dan game favoritmu.

- Promo Menarik: Dapatkan berbagai promo menarik untuk top up voucher game di BRImo.

Setelah mengetahui apa saja kelebihannya, pasti penasaran gimana cara top up voucher game lewat BRImo. 

Cara top up voucher game di BRImo

Berikut ini bagaimana langkah-langkah pembelian atau top up voucher game secara mudah melalui aplikasi BRImo:

1. Login BRImo.

2. Pilih menu Lifestyle kemudian Voucher Game.

3. Pilih produk voucher game yang hendak dibeli.

4. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo.

Jangan lupa cek saldo lebih dulu sebelum membeli voucher game. Kian populernya game, kebutuhan top up voucher game pun meningkat. BRImo hadir sebagai solusi tepat bagi para gamer yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan dalam top up voucher game.

BRImo bukan hanya aplikasi mobile banking, tetapi juga solusi untuk berbagai kebutuhan gaya hidup, termasuk top up voucher game. Download BRImo sekarang dan nikmati kemudahan top up voucher game.

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Untuk informasi lengkap, bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement