Jumat 23 Feb 2024 23:34 WIB

Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel

Jenius melihat tingginya antusiasme pengguna kartu kredit untuk kebutuhan wisata.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Logo Bank Digital Jenius.
Foto: Jenius
Logo Bank Digital Jenius.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenius dari Bank BTPN menghadirkan rewards terbaru pada penukaran Yay Points atau poin pada Kartu Kredit Jenius dalam kategori travel, yaitu GarudaMiles. Penambahan ini menjadikan rewards kategori Travel pada penukaran Yay Points semakin lengkap sejak diperkenalkan pada Oktober 2022. 

Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli mengatakan, Jenius melihat tingginya antusiasme pengguna Kartu Kredit Jenius untuk kebutuhan wisata. Kartu kredit tersebut juga tidak hanya digunakan ke luar negeri, namun juga ke berbagai destinasi dalam negeri.

Baca Juga

"Merespons fenomena tersebut, Jenius dengan bangga menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Garuda Indonesia selaku maskapai flag carrier di Indonesia, yang menghadirkan GarudaMiles menjadi salah satu rewards yang bisa ditukarkan dengan Yay Points secara real time langsung dari aplikasi Jenius. Kolaborasi ini merupakan langkah strategis kami untuk semakin melengkapi pilihan rewards yang sesuai dengan kebutuhan teman Jenius," kata dia, Jumat (23/2/2024).

Penukaran Yay Points dapat dilakukan secara real time langsung melalui aplikasi Jenius, tanpa perlu repot telepon atau menunggu lama. Hal ini merupakan salah satu bentuk semangat Think Unthinkable yang Jenius usung, untuk selalu berinovasi dan menghadirkan fitur dengan cara yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Begitu pun dengan proses penukaran Yay Points ke GarudaMiles yang juga dapat dilakukan secara real time langsung dari aplikasi Jenius.

 

Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar menambahkan, sebagai maskapai flag carrier Indonesia sejak 75 tahun silam, Garuda Indonesia bangga dapat berkolaborasi dengan Jenius dalam memberikan pengalaman penukaran poin dengan lebih simpel dan praktis. Sistem penukaran poin secara real time dari aplikasi Jenius merupakan terobosan inovatif yang mempermudah masyarakat dalam melakukan redeem poin kartu kredit ke GarudaMiles.

"Kerja sama ini membuka peluang lebih luas kepada masyarakat Indonesia untuk menikmati layanan penerbangan bintang lima dari kami dengan mudah, sekaligus mewujudkan impian mereka untuk bisa traveling ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia dengan lebih nyaman," ungkapnya.

Bergabungnya GarudaMiles sebagai rewards di kategori Travel membuat pilihan penukaran Yay Points untuk liburan jadi lebih beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Teman Jenius dapat menikmati liburan domestik dengan lebih nyaman, cukup dengan menukarkan Yay Points ke GarudaMiles secara real time langsung dari aplikasi Jenius, untuk menjelajahi destinasi domestik favorit seperti Bali, Lombok, Labuan Bajo, Surabaya, Medan, Banda Aceh, Yogyakarta, dan beragam destinasi domestik lainnya. Selain itu, Teman Jenius juga dapat memanfaatkan GarudaMiles untuk penerbangan gratis atau melakukan upgrade penerbangan ke Business Class. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement