Jumat 23 Feb 2024 10:49 WIB

BNI dan Posind Jalin Kerja Sama Penyaluran Fasilitas Kredit Konsumer Non-Payroll

Kerja sama dengan BNI jadi solusi tambahan bagi pegawai Posind

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Pos Indonesia (Persero) atau Posind kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama penyaluran fasilitas kredit konsumer.
Foto: dok BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Pos Indonesia (Persero) atau Posind kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama penyaluran fasilitas kredit konsumer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Pos Indonesia (Persero) atau Posind kembali memperkuat sinergi dengan menjalin kerja sama penyaluran fasilitas kredit konsumer.

Dalam rangkaian CEO Meeting Posind, BNI ikut serta sebagai bagian dari acara tersebut untuk memberikan tambahan manfaat bagi pegawai melalui penandatanganan kerja sama Penyaluran Fasilitas Konsumer Non-Payroll yang diselenggarakan di Graha Posind, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2024).

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama Posins Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, Senior Vice President Human Capital Services and Business Partner Posind Chandra Dewi, dan General Manager Distribution Network and Sales BNI Bebi Lolita Indriani.

Dalam sambutannya, Ronny menyatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memberikan solusi tambahan bagi pegawai Posind untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan mereka. Hal ini mencerminkan komitmen BNI untuk menjadi one stop financial solution bagi seluruh masyarakat, khususnya insan BUMN.

Setelah migrasi payroll Posind melalui Pospay, BNI memberikan solusi penyaluran kredit konsumer non-payroll dengan suku bunga yang kompetitif, proses yang cepat, dan keamanan yang terjamin.

"Kami sangat senang dapat kembali memberikan solusi kepada pegawai Posind. Kami berharap solusi yang kami tawarkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka," ujar Ronny.

Kerja sama antara BNI dan Pos Indonesia telah terjalin cukup lama, baik dalam menyediakan fasilitas kebutuhan korporasi maupun untuk kebutuhan pegawai, seperti payroll, KTA BNI Fleksi, KPR BNI Griya, Mobile Banking, DPLK, dan lain-lain.

Di tahun 2024 ini, BNI dan Posind melanjutkan kerja sama dengan migrasi payroll Posind yang dilakukan melalui Pospay, yang kini dapat memanfaatkan fasilitas BNI Fleksi melalui skema non-payroll.

"Kami berharap kerja sama ini dapat menjadi milestone bagi kami dan Posind untuk meningkatkan sinergi dan memberikan nilai tambah yang lebih bagi para Insan BUMN dan perekonomian nasional," pungkas Ronny.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement