Kamis 22 Feb 2024 16:50 WIB

Garuda Indonesia Gelar Sales Blitz di Kuala Lumpur

Tahun Baru Imlek dinilai tepat untuk menggelar promo perjalanan.

Maskapai Garuda Indonesia
Foto: Humas Garuda Indonesia
Maskapai Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024 selama empat hari sejak 19 Februari di Kuala Lumpur, Malaysia.

Country Manager Garuda Indonesia di Malaysia Fredrik Kasiepo mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dengan mengunjungi para mitra usaha perjalanan di Malaysia. Termasuk Holiday Tours, FCM Travel, PST Travel, AA Aviation, Malaysia Harmony, Resort World, Trip.com, Word Travellers dan Traveloka.

Baca Juga

Fredrik mengatakan, kegiatan itu untuk mempromosikan berbagai layanan Garuda seperti penerbangan dari dan ke Kuala Lumpur, konektivitas penerbangan melalui Jakarta, dan kerja sama codeshare dengan maskapai lain. Garuda juga memperkenalkan rute baru Jakarta-Doha dan jasa penerbangan anak perusahaannya, Citilink.

Fredrik mengatakan perayaan Tahun Baru China yang berlangsung hingga Sabtu (24/2/2024) menjadi momen yang tepat untuk melakukan kegiatan sales blitz. "Tentunya, harapan kita adalah meningkatkan mutu produk yang diterima masyarakat pengguna jasa transportasi angkutan udara agar mereka terus menggunakan Garuda Indonesia, baik dalam perjalanan individu, keluarga, maupun perjalanan bisnis," kata dia.

 

Menurut Fredrik, agen perjalanan menyumbang 43,03 persen dari total penjualan Garuda Indonesia.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement