Selasa 06 Feb 2024 20:07 WIB

BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan Produk Baru di IIMS 2024

BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan kembali dua produk unggulan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Project Manager Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Rudi MF dalam acara Press Conference IIMS 2024 di St. Regis Hotel Jakarta, Selasa (6/2/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Project Manager Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Rudi MF dalam acara Press Conference IIMS 2024 di St. Regis Hotel Jakarta, Selasa (6/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BMW Motorrad Indonesia (PT Layur Astiti Bumi Kencana) mengumumkan kehadiran mereka dalam salah satu pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sebagai salah satu pemimpin dalam industri sepeda motor premium, BMW Motorrad akan memamerkan sejumlah produk terbaru dan inovatif mereka di IIMS 2024.

Para pengunjung akan diberikan kesempatan langka untuk melihat secara langsung teknologi terkini, desain revolusioner, dan performa luar biasa yang menjadi ciri khas BMW Motorrad. “Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad,” kata CEO BMW Motorrad Indonesia, Fransiska Ingrid di jumpa pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga

Di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan kembali dua produk unggulan, yaitu BMW G 310 GS dan BMW CE 04, serta meluncurkan salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure. Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran.

Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan. Tidak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran.

 

Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar sepeda motor BMW untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik. Dengan kehadiran kembali di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement