Jumat 19 Jan 2024 14:19 WIB

Hubungi Call Center BRI Bebas Pulsa Melalui Aplikasi BRImo

Call Center BRImo bebas pulsa tersedia melalui aplikasinya.

Call Center BRI bisa dihubungi bebas pulsa melalui aplikasi BRImo.
Foto: Dok. BRImo
Call Center BRI bisa dihubungi bebas pulsa melalui aplikasi BRImo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Call Center menjadi salah satu garda terdepan bagi pelayanan bank yang menjadi gerbang bagi pelayanan untuk nasabah. Namun, ada fungsi lain dari call center. Apa itu?

Call center adalah pusat layanan pelanggan yang menerima panggilan telepon dari pelanggan untuk memberikan informasi, menjawab pertanyaan, atau menyelesaikan masalah. Beberapa di antaranya, mencari informasi tentang produk dan layanan bank, menjawab pertanyaan tentang produk dan layanan bank, serta memberikan bantuan terkait produk dan layanan bank.

Baca Juga

Beberapa bank juga menawarkan layanan transaksi perbankan melalui call center, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan transaksi lain melalui call center bank. Layanan call center juga memberikan manfaat lebih bagi nasabah. 

Demi meningkatkan kepuasan nasabah, layanan call center BRI melalui Contact BRI 1500017 merupakan layanan yang tersedia selama 24 jam sehari, dan tujuh hari seminggu. Alhasil, nasabah dapat menghubungi kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.

Mengikuti perkembangan teknologi, Contact BRI 1500017 tidak hanya bisa dihubungi dengan panggilan telepon saja. Tersedia pula layanan call center bebas pulsa bagi nasabah yang tidak punya pulsa dalam kondisi darurat.

Bagaimana cara menghubungi call center bebas pulsa ini? Berikut petunjuknya.

- Login aplikasi BRImo dengan memasukkan user ID dan password. Kamu juga bisa login dengan menggunakan sidik jari/fingerprint dan Face id

- Setelah itu pilih ‘Pusat Bantuan’ 

- Kemudian pilih menu ‘Contact BRI Layanan Bebas Pulsa’ 

- Kemudian pilih ‘Ya Hubungi’

 

Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait fitur call center bebas pulsa melalui BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement