Jumat 12 Jan 2024 17:24 WIB

Performa Kinerja Kinclong, Leaders Tugu Insurance Borong Apresiasi

Apresiasi ini menjadi tambahan motivasi untuk terus mengembangkan kinerja.

Tugu Insurance meraih dua penghargaan dalam Indonesia CEO Excellence Award dan Indonesia Best CMO Award 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
Foto: Tugu Insurance
Tugu Insurance meraih dua penghargaan dalam Indonesia CEO Excellence Award dan Indonesia Best CMO Award 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) yang merupakan Emiten Anak BUMN PT Pertamina (Persero) dengan kode saham TUGU berhasil meraih dua penghargaan dalam Indonesia CEO Excellence Award dan Indonesia Best CMO Award 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Apresiasi pertama diberikan kepada Presiden Direktur Tugu Insurance, Tatang Nurhidayat yang meraih Indonesia CEO Excellence 2023 with Popularity in Maintaining Sustainable Performance Through Prudent Risk Management and Digitalization, dengan kategori asuransi umum.

Baca Juga

Selanjutnya, Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Tugu Insurance juga mendapatkan apresiasi sebagai Best Chief Marketing Officer 2023 in Continuous Improvement Through Optimizing and Strengthening Multichannel Distribution, dengan kategori asuransi umum.

Tatang Nurhidayat menyampaikan segenap pengurus perseroan maupun para insan #Tuguers turut mengapresiasi hal ini karena menjadi tambahan motivasi untuk terus mengembangkan kinerja maupun memberikan kemanfaatan bagi segenap Stakeholders Tugu Insurance.

“Harapan kami Tugu Insurance dapat terus meningkatkan kinerja produk maupun layanannya dengan mengoptimalkan inovasi teknologi digital demi memastikan keberlanjutan bisnis Perusahaan," jelas Tatang, dalam siaran persnya.

photo
Tugu Insurance meraih dua penghargaan dalam Indonesia CEO Excellence Award dan Indonesia Best CMO Award 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. - (Tugu Insurance)

Event ini digelar dengan tujuan untuk mengapresiasi kinerja tangguh para Pimpinan perusahaan, maupun Direktur Pemasaran dan melalui penilaian berdasarkan dari berbagai data sekunder yang didapat melalui metode penelitian desk research, media monitoring, dan expert panels.

Sementara apresiasi yang diberikan tersebut tak lepas dari kinerja Tugu Insurance yang terus menunjukan pertumbuhan positif hingga Triwulan III-2023, di mana Laba tahun berjalan konsolidasian melesat 333 persen secara YoY menjadi Rp 1,14 triliun dari Rp 262 miliar dan pencatatan Premi Bruto mencapai Rp 5,45 triliun naik 15 persen secara YoY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement