Rabu 10 Jan 2024 16:30 WIB

IFG Tunjuk Direktur Baru Bahana TWC

Novi Imelda menjadi Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Bahana TCW.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Lida Puspaningtyas
Logo Indonesia Financal Group (IFG).
Foto: ifg.id
Logo Indonesia Financal Group (IFG).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Financial Group (IFG) dan TCW Capital Investment Company LCC yang merupakan pemegang saham PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) menetapkan Novi Imelda sebagai Direktur Manajemen Risiko dan  Kepatuhan Bahana TCW. Hal ini tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Bahana TCW Investment Management Nomor 1/KepSir-PS/BPUI/I2024.

"Keputusan sirkuler tersebut juga turut menyampaikan mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur menjadi Direktur Investasi yang dijabat oleh Doni Firdaus dan Direktur menjadi Direktur Pemasaran yang dijabat oleh Danica Adhitama," ujar Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Dwidya Sistha dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga

Oktarina menyampaikan manajemen IFG menyambut baik kehadiran Novi Imelda sebagai Direktur Manajemen Risiko

dan Kepatuhan Bahana TCW. Hal ini bertujuan untuk menerapkan prinsip manajemen risiko secara berkesinambungan dan mewujudkan terlaksananya budaya kepatuhan pada seluruh tingkatan organisasi dan kegiatan usaha.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Novi Imelda sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Bahana TCW," lanjut Oktarina.

Manajemen, ucap dia, meyakini dan mempunyai harapan tinggi dengan susunan Direksi Bahana TCW saat ini, perusahaan dapat memastikan komitmen untuk menjaga kesinambungan usaha Perusahaan melalui penerapan serta pengembangan tata kelola secara konsisten dan berkesinambungan dalam menjalankan kegiatan usaha pada seluruh tingkatan atau jenjang organisasi.

Berikut susunan jajaran Direksi Bahana TCW terbaru:

- Rukmi Proborini: Presiden Direktur

- Doni Firdaus: Direktur Investasi

- Danica Adhitama: Direktur Pemasaran

- Novi Imelda: Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement