Rabu 13 Dec 2023 12:52 WIB

Bank Mandiri Luncurkan Livin’ Paylater, Limit Sampai Rp 20 Juta

Livin’ Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ahmad Fikri Noor
Bank Mandiri resmi meluncurkan layanan belanja sekarang bayar nanti, Livin Paylater, Rabu (13/12/2023).
Foto: Dok Humas Bank Mandiri
Bank Mandiri resmi meluncurkan layanan belanja sekarang bayar nanti, Livin Paylater, Rabu (13/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri resmi meluncurkan Livin’ Paylater. Layanan ini merupakan alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti yang dapat menjadi solusi nasabah untuk mengelola arus kas, termasuk pembelian barang atau jasa yang dibutuhkan dengan lebih praktis. 

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, Livin’ Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah terpilih dan eligible

Baca Juga

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin’ Paylater. Limitnya sampai Rp 20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga sangat menguntungkan,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Rabu (13/12/2023). 

Aquarius mengeklaim, proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan sederhana. Dalam waktu lima menit, nasabah terpilih bisa membuka aplikasi Livin’ dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan, kemudian nasabah hanya perlu mengisi data diri dan menentukan rekening sumber pembayaran dan Livin’ Paylater siap digunakan.

Selain itu, Livin’ Paylater bisa digunakan di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup di fitur Livin’ Sukha. Layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem autodebit yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater.

“Belanja dulu, bayar nanti. Bagi yang ingin belanja tapi belum terima gaji atau ingin liburan, tapi belum punya dana. Santai saja, Livin’ Paylater siap membantu Anda,” kata Aquarius.

Sebagai bagian dari peluncuran fitur ini, nasabah juga bisa menikmati promo menarik Promo Serba 100, berupa cashback 100 persen yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant mulai 18-31 Desember 2023.

Sebagai informasi, sebelumnya Bank Mandiri juga menawarkan pinjaman serbaguna yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat melalui super app Livin’ by Mandiri. Selama 2023, sudah ada satu juta debitur yang mengajukan pinjaman dengan total pencairan lebih dari Rp 5 triliun. 

Sampai awal kuartal IV 2023, aplikasi super Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 34 juta kali dan mampu mengelola nilai transaksi hingga Rp 2.600 triliun dengan frekuensi 2 miliar transaksi. “Bank Mandiri berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pengalaman finansial dan non-finansial yang terbaik kepada nasabah secara digital,” ujar Aquarius. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement