Ahad 10 Dec 2023 13:19 WIB

Bantu Brand Berkembang, Digital Investa Raih 500 Klien

Promosi tak hanya membangun merek yang kuat, melainkan juga mengembangan konten.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Semakin banyak perusahaan saat ini menggencarkan promosi di dunia digital agar usahanya semakin berkembang (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Semakin banyak perusahaan saat ini menggencarkan promosi di dunia digital agar usahanya semakin berkembang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Digital Investa Indonesia atau Digital Investa telah melewati tonggak penting dengan pencapaian lebih 500 klien. Agency branding Indonesia ini telah membantu berbagai merek untuk mengembangkan bisnis mereka melalui strategi digital marketing dan branding yang efektif.

Head Project Manager Digital Investa, Yohanes Leon menyebut, pencapaian kali ini, adalah bukti kerja keras dan dedikasi perseoran dalam membantu brand berkembang melalui media sosial (medsos). "Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Digital Investa," kata Yohanes di Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Menurut dia, Digital Investa akan terus berkomitmen untuk membantu merek lain berkembang melalui digital branding activation. Selama ini, sambung dia, Digital Investa telah membantu berbagai brand, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar, untuk mengembangkan bisnis mereka melalui strategi efektif dan berfokus membuat brand awareness dan trust.

Yohanes pun menyebut, beberapa klien Digital Investa, antara lain PT Hadisa Pangan Indonesia, Star Studio Indonesia, Siloam Clinic, Sky House BSD Apartment, dan OneZo Indonesia. Selain branding, kata dia, perusahaannya juga menangani lebih 30 industri yang berfokus pada branding and brand awareness atau brand campaign client.

 

Yohanes melanjutkan, Digital Investa tidak hanya membangun identitas merek yang kuat, melainkan juga mengembangan konten yang sejalan dengan membangun kepercayaan merek (brand trust). Ada sejumlah cara yang dilakukan oleh agency branding Indonesia untuk membangun brand trust para kliennya.

Pertama, meningkatkan meningkatkan pengikut di medsos lewat giveaway brands dengan kolaborasi key opinion leader (KOL). Secara teknis bisa dilakukan dengan mengikuti atau follow akun, sehingga follower menjadi riil.

Kedua, meningkatkan views dengan konten berkualitas dan juga ads. Ketiga, mengoptimalisasikan engangement. Digital Investa juga dapat menstabilkan hal tersebut melalui komen, share, dan likes dari komunitas (tribe boost) yang dikontrol oleh tim yang profesional.

"Digital Investa memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam berbagai bidang digital marketing, sehingga dapat memberikan solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan brand," kata Yohanes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement