Selasa 05 Dec 2023 01:00 WIB

Merek Lokal Beri Bantuan Pakaian Olahraga untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Pemberian pakaian dalam upaya mendukung impian anak-anak untuk menjadi juara.

Pada peresmian gerai ke-11 Wilio memberikan bantuan pakaian olahraga untuk anak berkebutuhan khusus.
Foto: Dok istimewa
Pada peresmian gerai ke-11 Wilio memberikan bantuan pakaian olahraga untuk anak berkebutuhan khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wilio Mall of Indonesia baru saja membuka gerai ke-11nya. Dalam acara tersebut, Wilio menggandeng merek lokal Mills memberikan bantuan pakaian olahraga dari ujung kepala hingga kaki untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Langkah ini dllakukan dalam upaya mendukung impian mereka untuk menjadi juara dan tetap aktif selama musim liburan.

Wilio dan Mills percaya semua anak berjak mendapat kesempatan untuk menjadi juara dengan cara mereka masing-masing. Kolaborasi ini menjadi langkah untuk memberdayakan individu-individu muda tetap bisa mengejar mimpinya. 

“Tidak hanya berhenti menginspirasi anak-anak untuk meraih mimpi, Wilio ingin terus mendukung hingga mereka usia remaja dan berhasil membuka pintu keberhasilan mereka. Siapapun boleh bermimpi, siapapun berhak berhasil, dan Wilio siap mendukung para mimpi anak-anak bersama orang tua dimanapun mereka berada,” kata Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active Dea Putri Utama, dalam siaran persnya.

Berkonsep ‘Home of Champions’, gerai baru Wilio Mall of Indonesia siap mengawali masa liburan akhir tahun anak bersama keluarga. Wilio Mall of Indonesia juga berkolaborasi dengan seniman muda lokal bernama Jaimee Maulana untuk menghadirkan #Wilioboration, sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak-anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya.

 

Jersey Timnas

Awal tahun 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi pakaian resmi Tim Nasional Indonesia sepakbola U-17. Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan (TC) Timnas Senior Indonesia di Jakarta. Tidak hanya menyediakan apparel untuk tim nasional, Mills juga menghadirkan kebutuhan kursus wasit dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Mills juga memenuhi kebutuhan apparel untuk 34 Asosiasi Provinsi PSSI. Kehadiran merek lokal terbaru Mills di Wilio menunjukkan banyak semangat baru yang dikerahkan oleh Wilio untuk terus mendukung banyak mimpi anak-anak Indonesia, dimulai dari menumbuhkan rasa nasionalis sejak dini, hingga remaja.

Nabil Asyura dan Hanif Ramadhan, Pemain Tim Nasional Indonesia U-17 turut mengatakan segala pencapaian yang didapatkan saat ini tidak datang secara instan, banyak perjuangan yang dilakukan, dan disertai dukungan orang tua sejak masa anak-anak. Tanpa dukungan utama dari orang tua, kata Nabil, segala bakat yang dimiliki belum tentu bisa dimaksimalkan sebaik mungkin.

"Pesan kami untuk teman-teman maupun adik-adik di seluruh Indonesia, jangan pernah berhenti bermimpi, sebab dari berbagai bentuk mimpi yang kita miliki, itu bisa membantu untuk terus mewujudkannya dengan lebih baik,” ujarnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement